Monday, February 13, 2012

PREDIKSI SKOR SPORTING BRAGA VS BESIKTAS

PREDIKSI SKOR SPORTING BRAGA VS BESIKTASPrediksi Sporting Braga vs Besiktas. Prediksi pertandingan Sporting Braga vs Besiktas. Pelatih Besiktas Carlos Carvalhal mengharapkan kebangkitan timnya ketika harus melakukan pertandingan tandang leg pertama Liga Europa ke Portugal untuk menghadapi Sporting Braga pada Kamis Selasa (14/2) atau Rabu dinihari WIB nanti, di Estádio AXA. Pasalnya memasuki pertandingan babak 32 besar Liga Europa itu, Besiktas memiliki modal buruk yakni belum tersentuh kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di liga domestik negaranya, Turki.

Namun demikian Carvalhal tetap mengapungkan nada optimis untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Dengan bekal lolos sebagai pemuncak grup E, mereka bertekad bermain sebaik mungkin dan siap menghadapi segala kemungkinan di lapangan. Pasalnya dapat menahan imbang Braga di Estádio AXA sudah cukup bagi Besiktas. Selanjutnya mereka bakal memanfaatkan kesempatan leg kedua saat berstatus sebagai tuan rumah. Hal ini wajar sebab Besiktas mempunyai rekor kandang yang bagus. Musim ini Besiktas belum terkalahkan dalam laga kandangnya.

Sementara berbeda dengan tim tamu, tuan rumah Sporting Braga memiliki modal sangat bagus jelang pertemuannya dengan Besiktas. Runner up Liga Europa musim 2010/2011 lalu ini belum pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhirnya di semua ajang yang dilakoninya. Teranyar Vitória Setúbal menerima dampak keperkasaan Braga dengan dihajar 3-0 beberapa hari lalu.

Dengan modal seperti itu apalagi dengan bermain di hadapan pendukung sendiri, Braga jelas lebih diunggulkan di laga nanti. Pun demikian pelatih Braga Leonardo Jardim selalu mengingatkan anak asuhnya untuk selalu fokus mewaspadai permainan Hugo Almeida dan kawan-kawan itu. Kemenangan di laga ini tentu akan semakin memudahkan Braga untuk menatap leg kedua yang bakal digelar 24 Februari mendatang di kandang Besiktas.

Head to Head Sporting Braga vs Besiktas :Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Braga :11 Feb 2012 : Sporting Braga vs Vitória Setúbal 3-0 (Liga Portugal)
05 Feb 2012 : Sporting Braga vs Portimonense 1-0 (Piala Liga)
31 Jan 2012 : Marítimo vs Sporting Braga 1-2 (Liga Portugal)
22 Jan 2012 : Sporting Braga vs Rio Ave 2-1 (Liga Portugal)
19 Jan 2012 : Sporting Braga vs Penafiel 2-0 (Piala Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Besiktas :09 Feb 2012 : Sivasspor vs Beşiktaş 1-1 (Liga Turki)
06 Feb 2012 : Fenerbahçe vs Beşiktaş 2-0 (Liga Turki)
03 Feb 2012 : Beşiktaş vs Mersin İdmanyurdu 0-1 (Liga Turki)
31 Jan 2012 : Kayserispor vs Beşiktaş 1-0 (Liga Turki)
25 Jan 2012 : Beşiktaş vs Gaziantepspor 3-2 (Liga Turki)

Prediksi Susunan Pemain Sporting Braga vs Besiktas:
Sporting Braga : Quim - Vinicius, Echiejile, Ewerton, Baiano, Marcio Mossoro, Djamal, Helder Barbosa, Hugo Viana, Lima, Alan.

Besiktas : Rustu - Ekrem, Egemen, Sidnei, Ismail, Mehmet Aurelio, Necip, Manuel Fernandes, Simao, Quaresma, Hugo Almeida.

Prediksi skor pertandingan Sporting Braga vs Besiktas by_KangJaya: Sporting Braga 2-1 Besiktas

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.