Wednesday, February 8, 2012

PREDIKSI SKOR MIDDLESBROUGH VS SUNDERLAND 9 FEBRUARI 2012

Prediksi Middlesbrough vs Sunderland - FA Cup Reply ( 9 Feb 2012 ) - PREDIKSI SKOR MIDDLESBROUGH VS SUNDERLAND 9 FEBRUARI 2012 - PREDIKSI SKOR Pertandingan MIDDLESBROUGH VS SUNDERLAND Prediksi Bola Prediksi Middlesbrough vs Sunderland - Kamis, 9 Februari 2012, 02:45 WIB.,-  Pelatih Middlesbrough Tony Mowbray berharap badai cedera tidak mengganggu langkah timnya untuk melaju ke babak berikutnya saat menjamu Sunderland pada replay babak IV Piala FA di Riverside Stadium, hari Rabu (8/2) atau Kamis dini hari WIB nanti. Middlesbrough akan melakoni partai penting. Jika sanggup menundukkan Sunderland, maka akan menjaga peluang wakil Championships itu menjuarai kompetisi tertua di Inggris tersebut. Baca Juga : Prediksi Skor Stuttgart vs Bayern Munchen 9 FABRUARI 2012 dan juga PREDIKSI SKOR CATANIA VS AS ROMA 9 FABRUARI 2012 LIGA ITALIA SERIE A

Pasukan Mowbray itu tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Apalagi mereka sudah berjuang keras dengan memaksa terjadinya replay setelah menahan Sunderland 1-1 dalam pertemuan sebelumnya di Stadium of Light, Minggu (29/1) lalu. Sayang, ambisi Middlesbrough terhalang kurangnya amunisi di lini depan. Mowbray kehilangan Marvin Emnes akibat cedera hamstring saat bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace pada laga teranyarnya di Liga Championships. Padahal sebelumnya, Scott McDonald sudah lebih dulu masuk ruang perawatan karena masalah lutut<a href="http://www.viva-bola.com">.</a>

Absennya Emnes menjadi pukulan telak bagi Mowbray. Dia termasuk lumbung gol Middlesbrough dan telah tujuh kali membobol gawang dari 27 laga di Championships. Sementara itu, McDonald membukukan dua gol lebih banyak. Itu berarti tuan rumah akan tampil tanpa dua striker terbaik. Situasi itu memaksa Mowbray berjudi dengan menurunkan Curtis Main. Keputusan yang menurut sejumlah pengamat cukup berisiko. Pasalnya striker berusia 19 tahun itu masih minim pengalaman. Faktanya dia baru sekali membela Middlesbrough. Itu juga setelah menggantikan Emnes saat meladeni Palace. Melawan Palace, Main gagal mencetak gol.

Permasalahan Mowbray bertambah pelik karena produktivitas penyerang lainnya, yakni Lukas Jutkiewicz juga rendah. Terbukti bomber berusia 22 tahun itu belum pernah mencetak gol dari tiga penampilannya bersama Middlesbrough. Mowbray paham, untuk menjinakkan Sunderland diperlukan penyerang yang kemampuannya sudah teruji. Pasalnya pertahanan The Black Cats sangat kokoh. Tim besutan Martin O�Neill itu mencatat tiga clean sheet selama 2012 dari empat laga di Liga Primer. Setelah ditundukkan Chelsea 0-1, Sunderland berturut-turut memukul Swansea City (2-0), Norwich City (3-0) dan Stoke City (1-0).

Situasi ini bisa menghadirkan kendala bagi Middlesbrough. Skenario terburuk, mereka bisa terjebak dalam drama adu penalti. Masalahnya Mowbray tidak punya banyak pemain dengan pengalaman dalam situasi tersebut. Sementara lawan memiliki sejumlah nama yang sudah teruji kekuatan mentalnya. Sunderland dilengkapi bomber sekelas Nicklas Bendtner yang dipinjam dari Arsenal. Selain itu, mayoritas gelandang yang ada bertipe menyerang. Sebut saja Stephane Sessegnon yang sudah mencetak enam gol dari 24 kesempatan di Liga Primer. Masih ada Craig Gardner, Sebastian Larsson, David Vaughan serta James McClean. Mereka telah menunjukkan kapabilitasnya dengan mencetak beberapa gol bagi Sunderland musim ini. Karena itulah Mowbray berharap keputusannya memilih Main tidak menjadi bumerang. Maksudnya, Main dapat memperlihatkan kemampuannya sebagai penyerang.

Head to Head Middlesbrough vs Sunderland :

29 Jan 2012 : Sunderland vs Middlesbrough                  1-1 (FA Cup)
10 Jan 2009 : Middlesbrough vs Sunderland                  1-1 (EPL)
20 Sep 2008 : Sunderland vs Middlesbrough                  2-0 (EPL)
26 Apr 2008 : Sunderland vs Middlesbrough                  3-2 (EPL)
22 Sep 2007 : Middlesbrough vs Sunderland                  2-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhirn Middlesbrough :


04 Feb 2012 : Middlesbrough vs Crystal Palace              0-0 (CHA)
02 Feb 2012 : Leibester City vs Middlesbrough              2-2 (CHA)
29 Jan 2012 : Sunderland vs Middlesbrough                  1-1 (FA Cup)
21 Jan 2012 : Coventry City vs Middlesbrough               3-1 (CHA)
14 Jan 2012 : Middlesbrough vs Burnley                     0-2 (CHA)
07 Jan 2012 : Middlesbrough vs Shrewsbury Town             1-0 (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhirn Sunderland :


04 Feb 2012 : Stoke City vs Sunderland                     0-1 (EPL)
02 Feb 2012 : Sunderland vs Norwich City                   3-0 (EPL)
29 Jan 2012 : Sunderland vs Middlesbrough                  1-1 (FA Cup)
21 Jan 2012 : Sunderland vs Swansea City                   2-0 (EPL)
14 Jan 2012 : Chelsea vs Sunderland                        1-0 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Middlesbrough : Coyne - Hoyte, Bennett, Bates, Williams, Thomson, Robson, Julio Arca, Haroun, Scott McDonald, Marvin Emnes.

Sunderland : Mignolet - Brown, O'shea, Bramble, El Mohamadi, Larsson, Gardner, Richardson, Vaughan, Sessegnon, Dong-Won Ji.
ASIAN HANDICAPS ODDS   -       1/2  :  0

PREDIKSI MENANG   :   Home : 25% --- Draw : 30% --- Away : 45%

PREDIKSI SKOR MIDDLESBROUGH VS SUNDERLAND 9 FEBRUARI 2012  by Ojel HTC :   Middlesbrough   2  -  1   Sunderland

Sumber Artikel : http://www.viva-bola.com
 Rating:4.5