Tuesday, February 14, 2012

PREDIKSI SKOR KAZAN VS OLYMPIAKOS PIRAEUS

PREDIKSI SKOR KAZAN VS OLYMPIAKOS PIRAEUS
Prediksi Rubin Kazan vs Olympiakos Piraeus. Prediksi pertandingan Rubin Kazan vs Olympiakos Piraeus. Olympiakos Piraeus siap memberikan yang terbaik setelah tergusur ke Liga Europa. Juara Yunani itu berharap melangkah sejauh mungkin berbekal 4 kali kemenangan pada liga domestik, saat bertandang ke Olimpiyskiy Stadion Luzhniki di Moskow, menghadapi tuan rumah Rubin Kazan pada Selasa (14/2) malam nanti.

Olof Mellberg dan kawan-kawan tetap optimistis dapat mencatat prestasi di Liga Europa. Meski mengaku sedih akibat tersingkir tragis di Liga Champions, mereka berharap dapat meneruskan petualangan di Benua Biru selama mungkin. Untuk itu laga kontra Rubin Kazan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa ini, kemenangan wajib diraih jika Thrylos -julukan Olympiakos- ingin melangkah lebih enteng ke babak 16 besar selanjutnya.

Pelatih Olympiakos Ernesto Valverde mengaku optimistis setelah melihat penampilan pasukannya ketika meladeni Arsenal pada laga terakhirnya di kancah Eropa. Saat itu mereka menang 3-1 atas Arsenal pada laga yang di gelar 7 Desember lalu. Selain deretan kemenangan beruntun di liga domestik, kemenangan atas Arsenal itu bisa dijadikan modal untuk menundukkan Rubin Kazan. Sepanjang sejarah, laga kontra Rubin Kazan merupakan pertarungan pertama Olympiakos melawan klub asal Rusia itu di pentas Eropa.

Prediksi Rubin Kazan vs Olympiakos Piraeus - Namun begitu Olympiakos tak bisa menganggap remeh pasukan asuhan Kurban Berdyev itu. Tatary -julukan Rubin Kazan- tengah on fire. Tingginya tingkat agresi pasukan perang Kurban Berdyev itu terlihat ketika melumat lawan-lawannya dalam pertandingan resmi maupun persahabatan. Buktinya 7 kali kemenangan diraih dari 9 laga terakhirnya, sisanya 2 kali draw. Pada babak penyisihan di grup A Liga Europa lalu mereka juga sukses menyingkirkan tim favorit Tottenham Hotspur dari persaingan Liga Europa untuk maju ke babak 32 besar ini bersama PAOK Salonika.

Head to Head Rubin Kazan vs Olympiakos Piraeus :Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Rubin Kazan :10 Feb 2012 : Dynamo Kyiv vs Rubin Kazan 1-2 (Friendly)
07 Feb 2012 : Lech Poznań vs Rubin Kazan 1-3 (Friendly)
04 Feb 2012 : Rubin Kazan vs Zestafoni 5-1 (Friendly)
25 Jan 2012 : Rubin Kazan vs Bochum 2-1 (Friendly)
22 Jan 2012 : Levski Sofia vs Rubin Kazan 1-1 (Friendly(

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos Piraeus :11 Feb 2012 : Olympiakos Piraeus vs AEK Athens 2-0 (Liga Yunani)
06 Feb 2012 : PAOK vs Olympiakos Piraeus 0-2 (Liga Yunani)
29 Jan 2012 : Olympiakos Piraeus vs Ergotelis 3-0 (Liga Yunani)
26 Jan 2012 : Olympiakos Piraeus vs Panionios 4-0 (Piala Yunani)
22 Jan 2012 : Xanthi vs Olympiakos Piraeus 1-0 (Liga Yunani)

Prediksi Susunan Pemain Rubin Kazan vs Olympiakos Piraeus:
Rubin Kazan : Ryzhikov - Sharonov, Bocchetti, Ansaldi, Karadeniz, Nemov, Natcho, Noboa, Kaleshin, Obafemi Martins, Nelson Valdez.

Olympiakos : Setkus - Paulinho, Marco Aurélio, Paulo Pina, Bajic, Rusmir, Mercio, Pedro Duarte, Polykarpou, Kenmogne, Onyemah.


Prediksi skor pertandingan Rubin Kazan vs Olympiakos Piraeus  : Rubin Kazan 1-1 Olympiakos Piraeus

10out of 10 based on 630 ratings. 1 user reviews.