Friday, February 24, 2012

Prediksi Skor BOLA AC Milan vs Juventus 26 Februari 2012

Prediksi Skor BOLA AC Milan vs Juventus 26 Februari 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Bola AC MILAN VS JUVENTUS 26 Februari 2012, Prediksi Skor AC Milan vs Juventus 26 Februari 2012. Milan dan Juventus menjadi dua kandidat terkuat peraih scudetto musim ini, meskipun masih ada Lazio dan Udinese yang menguntit di peringkat ketiga dan keempat. Laga Milan vs Juventus yang bertajuk Derby d'Italia ini akan mengukuhkan siapa jagoan Italia sebenarnya, Juara bertahan AC Milan atau Juventus? Berikut ini Prediksi Skor AC MILAN vs JUVENTUS 26 Februari 2012.
Milan vs Juventus
Zlatan Ibrahimovic akan menjadi kreator utama serangan milan saat melawan si nyonya tua

Rossoneri -julukan milan- tentu saja tidak akan menyerahkan begitu saja titel juara bertahan Serie A yang telah mereka raih musim lalu. Sebaliknya Juventus tidak akan mengecewakan para Juventini yang telah menantikan titel Serie A untuk kembali ke Juventus Stadium.

Prediksi Skor AC MILAN vs JUVENTUS 26 Februari 2012

Milan boleh memegang singgasana, tetapi Juventus siap merebut kembali. Ini karena Juventus memainkan 2 laga lebih sedikit dari milan. Dengan memenangkan 2 laga sisa tersebut mereka sudah unggul 4 poin dari Milan. Nah, jika nanti juventus bisa menakhlukkan Milan di San Siro, mereka akan semakin berada di atas angin. Namun itu tidak akan mudah.

Prediksi Skor AC MILAN vs JUVENTUS 26 Februari 2012
AC Milan 1-0 Juventus

Bursa Asian Handicap
Milan 0:0 Juventus

sumber : ryanbian.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-ac-milan-vs-juventus-26.html

rating 5