Thursday, February 23, 2012

HASIL SKOR VIDEO VALENCIA VS STOKE CITY 1-0 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO VALENCIA VS STOKE CITY 1-0 YOUTUBE
Video youtube Valencia vs Stoke City - Hasil skor Valencia vs Stoke City. Hasil Pertandingan Valencia vs Stoke City. Valencia memastikan satu tiket ke babak 16 besar setelah menang 1-0 (agregat 2-0) atas Stoke City di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Mestalla, Kamis atau Jumat (24/2/2012) dini hari WIB. Gol semata wayang Valencia dicetak Jonas pada menit ke-24. Baca Hasil dan Video Atletico Madrid vs Lazio Liga Eropa.

Di babak perdelapan final, Valencia akan bertemu PSV Eindhoven yang pada saat yang sama menang 4-1 atas Trabzonspor, atau unggul agregat 6-2.

Stoke sebenarnya mendapat peluang lebih dulu. Umpan dari Rory Delap disambut oleh Kenwyne Jones dengan sundulan. Sayang, bola masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Valencia, Vicente Guaita.

Jones kembali mengancam pada menit ke-20. Lagi-lagi, peluang yang dihasilkan lewat tendangan kaki kiri Jones tersebut berhasil dimentahkan oleh Guaita.

Sial bagi Stoke, Valencia yang sekali melakukan ancaman langsung membuahkan gol. Sepakan kaki kanan dari Jonas pada menit ke-24 membuat bola meluncur mulus ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Valencia tampaknya harus berterima kasih kepada Guaita. Pada menit ke-26, kiper asal Spanyol ini kembali membuat penyelamatan gemilang saat menghadang bola hasil tembakan Jones.

Pada menit ke-32, giliran Tomas Sorensen yang dipaksa melakukan penyelamatan gemilang. Kiper Stoke itu harus berjuang keras untuk mementahkan ancaman dari Daniel Parejo. Sorensen kembali menyelamatkan gawangnya pada menit ke-45, kali ini dari ancaman Pablo Piatti. Hingga akhir babak pertama, skor 1-0 untuk Valencia tetap bertahan.

Di babak kedua, Valencia terus menekan pertahanan Stoke. Pada menit ke-52, Jordi Alba yang mampu mengancam gawang tim tamu meski akhirnya berakhir sia-sia karena Sorensen berhasil mementahkan peluang tersebut.

Sorensen lagi-lagi menjadi penyelamat Stoke. Pada menit ke-70, kiper asal Denmark ini menggagalkan upaya Daniel Parejo yang melepaskan bola dengan tembakan kaki kanannya.

Stoke hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Tembakan dari pemain pengganti Jermaine Pennant sebenarnya sudah tak bisa dihalau oleh Guaita. Sayang, bola masih membentur tiang gawang.

Stoke terus berusaha mencetak gol penyama kedudukan, tetapi selalu gagal. Begitu juga Valencia yang belum puas dengan kemenangan 1-0. Saat peluit tanda pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta dalam laga ini.

Video higlight pertandingan Valencia vs Stoke City:





Susunan pemain Valencia vs Stoke City:

Valencia: Vicente Guaita, Bruno, Adil Rami, Jordi Alba, �ngel Dealbert Ibanez, Pablo, Mehmet Topal, Daniel Parejo, Aritz Aduriz, Pablo Piatti (Sofiane Feghouli 62), Jonas (Roberto Soldado 64)

Stoke: Thomas Sorensen, Jonathan Woodgate, Robert Huth, Danny Collins, Rory Delap, Salif Diao, Wilson Palacios Jermain Pennant 65), Diego Arismendi (Ryan Shotton 65), Ricardo Fuller, Kenwyne Jones, Cameron Jerome
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.