Saturday, February 18, 2012

HASIL SKOR VIDEO SUNDERLAND VS ARSENAL 2-0 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO GOL SUNDERLAND VS ARSENAL 2-0 - Arsenal mengawali babak kedua dengan skor tertinggal 0-1 dari tuan rumah, Sunderland. Bukannya menyamakan skor, Arsenal justru makin terpuruk lewat serangan balik cepat. Tim tamu kembali kebobolan akibat gol bunuh diri Oxlade-Chamberlain di menit 77.
HASIL SKOR VIDEO SUNDERLAND VS ARSENAL 2-0 YOUTUBE
Chamberlain sebenarnya sudah cukup baik menutup pergerakan pemain Sunderland yang sangat cepat melakukan serangan balik. Namun bak gerakan bola ping pong, sebuah tendangan membentur mistar justru memantul di kaki pemain berusia 18 tahun itu. Gol bunuh diri membuat Sunderland unggul 2-0 atas Arsenal dalam laga di ajang Piala FA, Sabtu (18/2/2012).
Tim Asuhan Arsene Wenger sudah mencoba mendominasi permainan pada babak kedua. Namun segala upaya tim tamu tak membuahkan hasil.
Pada menit 53 Wenger melakukan dua pergantian sekaligus. Ramsey keluar dan Rosicky masuk serta Squillaci diganti Walcott. Habis sudah peluang Wenger melakukan perubahan pemain, karena pada babak pertama pelatih asal Prancis itu sudah mengganti Coquelin untuk memasukkan Squillaci di menit ke-11.
Pada babak pertama, tuan rumah Sunderland menjebol gawang Arsenal lima menit sebelum turun minum. Kiper Fabianski harus memungut bola dari gawangnya setelah gagal menghalau tendangan keras Richardson.
Gol pada menit ke-40 itu sontak membuat pendukung tuan rumah bersorak. Gol bermula dari tendangan bebas yang dikirim Larsson dari posisi sayap kanan Sunderland. Bola umpan silang itu diamankan dengan sundulan Vermalen.
Namun sialnya, si kulit bundar bergulir tak jauh dari posisi Kieran Richardson, bek Sunderland yang ikut membantu serangan. Bola disambut dengan tendangan kaki kiri menyilang ke tiang jauh gawang Arsenal. Skor 1-0 untuk tuan rumah. Gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Arsenal sebenarnya langsung menggempur pertahanan Sunderland di menit-menit awal saat bertandang ke Stadium of Light, kandang Sunderland, di putaran kelima Piala FA Minggu (19/2/2012).
Tendangan bebas melengkung dari Arteta melintas tipis di samping tiang gawang Sunderland pada menit ke-6. Wasit memberi tendangan bebas setelah Van Persie dijatuhkan di luar kotak penalti oleh Gardner.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menurunkan Arteta, Ramsey; Oxlade-Chamberlain dan Gervinho di lini tengah. Mereka ditugaskan menyuplai bola bagi striker tersubur Liga Inggris, Robin Van Persie yang kembali ditempatkan sebagai striker tunggal.
Namun Wenger sudah harus mengganti pemain saat pertandingan berlangsung 11 menit. Coquelin yang tampak merintih kesakitan ditarik keluar kemudian Squillac masuk. Arsenal yang tampak menguasai laga di 15 menit pertama, mulai kewalahan memasuki 15 menit kedua. Serangan Sunderland terus mengincar gawang Fabianski.
Pada menit ke-19 pemain sayap Sunderland, Larsson mendapat umpan terobosan berbahaya di sisi kiri gawang Arsenal. Beruntung Vermaelen mampu menutup pergerakan Winger Sunderland asal Swedia itu.
Sebelumnya gawang Fabianski juga sempat terancam tendangan Stephane Sessegnon. Namun tembakan gelandang Prancis itu hanya melambung di atas mistar gawang Arsenal.
Pada menit ke-23 Lukasz Fabianski kembali berjibaku. Kiper Arsenal asal Polandia itu memotong umpan silang James McClean yang ditujukan pada Sessegnon. Selepas menit ke 20, Arsenal beberapa kali berupaya menyerang pertahanan tuan rumah. Namun tak ada peluang yang mampu dimaksimalkan menjadi gol.
Susunan Pemain
SUNDERLAND: Mignolet; Bardsley, Turner, O'Shea, Richardson; Larsson, Colback, Cattermole,Gardner, McClean; Sessegnon
Cadangan: Westwood, Elmohamady, Meyler, Bridge, Kyrgiakos, Ji, Campbell.
ARSENAL: Fabianski; Sagna, Djourou, Vermaelen, Coquelin; Song, Arteta, Ramsey; Oxlade-Chamberlain Gervinho, Van Persie.
Cadangan: Szcezesny, Rosicky, Walcott, Squillaci, Arshavin, Chamakh, Benayoun.


VIDEO YOUTUBE SUNDERLAND VS ARSENAL 2-0 





10out of 10 based on 76030 ratings. 1 user reviews.