Sunday, February 19, 2012

HASIL SKOR VIDEO AREMA VS PERSIJA JAKARTA 1-1

HASIL SKOR VIDEO AREMA VS PERSIJA JAKARTA 1-1
Video youtube Arema vs Persija - Hasil skor Arema vs Persija. Hasil Pertandingan Arema vs Persija. Arema Indonesia dan Persija Jakarta akhirnya harus puas berbagi satu poin di Stadion Kanjuruhan, Minggu (19/2) malam. Kedua tim mengakhiri laga Indonesia Super League (ISL) kali ini dengan skor 1-1. Baca .

Arema Indonesia berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-20. Salah antisipasi yang dilakukan bek Persija, Precious, membuat Aremania yang hadir di Kanjuruhan bersorak. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Feri Aman Saragih gagal diantisipasi dengan baik oleh Precious yang membuat bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Namun, Persija hanya membutuhkan waktu sepuluh menit untuk membuat keadaan kembali imbang. Memanfaatkan umpan sundulan Pedro Javier yang menerima umpan panjang di dalam kotak penalti Arema, Kapten Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas menjebol gawang Arema yang dikawal Achmad Kurniawan dengan tembakan keras kaki kirinya dari ujung kotak penalti. Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memulai babak kedua dengan kedudukan imbang membuat kedua tim tetap bermain terbuka. Beberapa peluang diciptakan oleh penyerang dari kedua tim pada lima menit pertama babak kedua, tapi tak satu pun berhasil dimaksimalkan.

Striker Arema, Marcio Souza, mendapatkan kesempatan untuk menjebol gawang Persija Jakarta. Namun, saat hendak mengecoh Galih Sudaryono, Marcio dianggap melanggar kiper Persija itu yang ternyata sudah menangkap bola dengan kedua tangannya sebelum Marcio menyontek bola untuk melewatinya.

Striker Persija, Pedro Javier, pun tak ketinggalan. Dua peluang emas diciptakannya pada menit 68 dan 83. Namun, dua peluang dengan tandukan kepala itu masih belum menemui sasaran karena bola tipis di atas gawang Arema.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tak berhasil menambah pundi-pundi golnya. Arema dan Persija pun harus puas berbagi satu poin di Stadion Kanjuruhan. Hasil imbang ini membuat Arema naik satu peringkat menggeser Deltras dari posisi ke-16. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 11 poin dan memiliki selisih gol yang sama. Namun, Arema unggul dalam produktivitas gol, di mana mereka telah mencetak 15 gol sementara Deltras baru 14 gol.

Sementara bagi Persija, hasil imbang ini juga membuat mereka naik satu peringkat. Macan Kemayoran yang mengumpulkan 18 poin menggeser Persiba Balikpapan dari posisi ketujuh. Kedua tim ini pun memiliki poin yang sama, namun Persija unggul telak dalam selisih gol, di mana anak asuh Iwan Setiawan ini profit sembilan gol, sementara Persiba defisit satu gol.

Susunan pemain Arema vs Persija:

Arema: 31-Achmad Kurniawan, 3-Patrick Semme, 32-Steven Hesketh, 6-Johan Ibo, 25-Kusnul Yuli, 20-Kery Yudiono (29-Nurul Maulidi, 35'), 16-Kim Yong Hee, 9-Arif Ariyanto, 19-Feri Aman Saragih, 45-Agung Suprayogi (88-Dudi Hidayat, 76'), 10-Marcio Souza.

Cadangan: 43-Beny Yuwiwanto, 4-Charis Yulianto, 53-Munhar, 7-Firmansyah Aprillianto, 22-Waskito Sujarwoko.

Persija: 1-Galih Sudaryono, 2-Precious, 14-Ismed Sofyan, 23-Leo Saputra, 15-Fabiano Beltrame, 13-Hasyim Kipuw (21-Amarzukih, 69'), 10-Robertino Pugliara, 27-Rahmat Affandi (18-Octavianus, 56'), 25-Pedro Javier, 20-Bambang Pamungkas (19-Johan Juansyah, 90'+), 7-Ramdani Lestaluhu.

Cadangan: 26-Andritany, 28-Ngurah Nanak, 17-Delton Stevano, 11-Alan Marta. 




10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.