Thursday, February 16, 2012

Hasil Skor Persid Jember vs Persigo Gorontalo 16 Februari 2012 | Divisi Utama

Hasil Skor Persid Jember vs Persigo Gorontalo 16 Februari 2012 | Divisi Utama - Persid Jember kalah dari Persigo Gorontalo 1-2 (0-0), pada pertandingan Divisi Utama versi PT Liga Indonesia di Stadion Notohadinegoro 16 Februari 2012 sore WIB.

Bermain menyerang sejak menit pertama, anak-anak Persid tak mampu melesakkan gol ke gawang Persigo hingga turun minum.

Babak kedua, Persid tak mengendurkan serangan. Menit 56, Persid mendapat hadiah tendangan bebas, setelah Singgih dilanggar sekitar dua meter dari garis kotak penalti. Iswanto yang ditugaskan menjadi eksekutor berhasil menyarangkan bola ke gawang Persigo.

Unggul 1-0, anak-anak Persid semakin bersemangat. Namun empat menit kemudian, serangan Persigo dari sisi kiri gagal diantisipasi barisan pertahanan Persid, dan Yus Abay berhasil menyarangkan bola ke gawang Junianto.

Kedudukan 1-1 membuat pertandingan semakin seru. Persigo yang menargetkan seri bermain dengan serangan balik cepat. Menit 74, Iksan menjebol gawang Junianto dan membawa Persigo unggul 2-1.

Gol Persigo ini memunculkan protes dari para pemain Persid. Mereka menilai ada pelanggaran, karena bola sebenarnya sudah dipegang Junianto. Namun diduga ada dorongan, sehingga bola lepas dan diceploskan ke gawang oleh Iksan. Skor 1-2 tak berubah hingga laga usai.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.