Saturday, February 4, 2012

Harga tiket dan jadwal dari kapal laut pelni - LENGKAP


kapal-laut-pelniHarga tiket dan jadwal dari kapal laut pelni - LENGKAP - Untuk memperoleh jadwal keberangkatan kapal pelni. Anda bisa menggunakan informasi yang ada dibawah ini. Plus harga tiket dari kapal laut yang bersangkutan. Dan Informasi diskon alias potongan harga. Mari kita bahas!

Sebenarnya harga tiket pelni maupun jadwal keberangkatannya sendiri sendiri bisa anda dapatkan melalui website resminya. Tapi jika anda sedang tidak online atau tidak bisa mengakses internet. Berikut caranya :
Cukup hubungi no telp. (021) 79180606 untuk mendapatkan informasi secara lengkap tentang jadwal maupun tiket harga kapal pelni. Selain itu anda juga dapat langsung pergi ke agen Kantor Cabang dan Agen Perjalanan resmi  dari PT PELNI (Lihat di sini).
Berikut informasi penting dari jasa kapal laut ini, yang mungkin anda butuhkan :
Diskon harga tiket kapal berlaku untuk :
  1. Potongan 20% untuk lansia (>60)
  2. Potongan 30% untuk veteran dan 50% untuk veteran yang cacat
  3. 5% harga tiket untuk pemesan secara grup dengan minimal terdapat 40 orang.
Perhatian: Harga dari tiket pelni menggunakan tarif rupiah dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan. Harga ini belum termauk Asuransi, Pas Pelabuhan, Angkutan bandar. Jadi jangan marah kalau nanti diminta uang berlebih.
Lebih baik belinya di kantor cabang dan agen resmi yang telah ditunjuk olehh Pelni. Biar anda bisa berangkat sesuai jadwal kapal laut. Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih detail!
Dan satu lagi, jangan lupa untuk membeli tiket beberapa hari sebelum jadwal keberangkatan kapal laut. Sekedar info Anda dapat membeli tiket maksimal 21 hari sebelum hari pemberangkatan yang dilakukan PT. PELNI

.SITUS INI BUKAN MILIK PELNI DAN TIDAK BERHUBUNGAN SAMA SEKALI DENGAN PT. PELNI!

KLIK DISINI KALAU MAU KE PELNI


Rating: 5