Sunday, February 12, 2012

Hadiah Valentine - Kado Spesial Hari Valentine

Hadiah Valentine atau Kado Valentine akan memupuk benih cinta yang sudah terajut atau yang baru akan ditanam. Tak perlu ragu memberikan hadiah valentine kepada pasangan anda. Yang perlu dipertanyakan kado apa yang akan anda berikan kepada si doi selain Ucapan Valentine, Puisi Valentine, SMS Valentine, Kartu Ucapan Valentine?
Kado Valentine
Hadiah Valentine
Berikut ini hadiah valentine yang paling berkesan untuk si dia yang dikategorikan sesuai umur hubungan anda dengan si dia, cekidot kado valentine dibawah :
Hadiah/ Kado Valentine Usia Hubungan Kurang dari tiga bulan
Jika Anda baru berkencan, berikan kado yang kasual. Soalnya, benda mahal atau terlampau personal bisa mengirimkan kesan seolah-olah Anda sangat tergila-gila padanya, yang pada akhirnya bisa membuat kekasih lari ketakutan. Berikan sesuatu yang sederhana tapi manis, seperti DVD original film favoritnya, atau buku karangan penulis idolanya.
Jika ingin menghadiahinya sesuatu yang beda, berikan ia kado berupa biskuit cokelat buatan Anda sendiri. Tapi, ingat, hindari membuat biskuit berbentuk hati.
Kado/ Hadiah Valentine Usia Hubungan Tiga hingga enam bulan
Fase ini merupakan yang paling rumit. Anda sudah resmi menjadi pasangan, tapi masih dalam tahap mengenal satu sama lain. Buat kekasih terkesan dengan mencarikan sesuatu yang kreatif dan ‘dia banget.’ Contohnya, jika kekasih senang fotografi, belikan dia tripod.
Hadiah/Kado Valentine Usia Hubungan Tujuh hingga sebelas bulan
Masa selama ini menandakan hubungan Anda dan dia mulai serius. Berikan kekasih hadiah yang lebih fun dan bisa dinikmati serta dikenang berdua. Misalnya, beli dua tiket menonton konser musisi favoritnya sebagai hadiah Valentine. Atau, ajak dia bermain ice-skating, dilanjutkan dengan menikmati secangkir minuman panas di kafe yang nyaman atau makan malam.
Hadiah/Kado Valentine Usia Hubungan Satu sampai dua tahun
Anda dan kekasih telah memasuki zona komitmen jangka panjang. Momen ini merupakan waktu terbaik untuk memperingati hubungan Anda, atau memperlihatkan seberapa baik Anda mengenalnya. Sebagai ide, bingkai foto lucu Anda dan dia yang dicetak dalam nuansa hitam-putih, atau temukan sesuatu yang mampu mengingatkannya akan masa-masa menyenangkan yang Anda alami bersama.
Hadiah/Kado Valentine Usia Hubungan Lebih dari tiga tahun
Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan, Anda mungkin kehabisan ide untuk kado Valentine berikutnya. Tapi, bukan berarti hal itu membuat Anda lantas mengambil jalan pintas dengan memberikannya hadiah-hadiah mudah seperti kemeja atau dasi baru. Sebaliknya, berikan kekasih sesuatu yang membuatnya bisa mempelajari hal-hal baru. Misalnya, jika si dia seorang petualang, hadiahi dia pelajaran menyelam. Atau, jika kekasih hobi memasak, daftarkan dirinya ke tempat kursus memasak terdekat. 
Itu saja yang dapat saya paparkan di hari valentine 2012 ini. Selamat berburu hadiah :-) see you next : Sejarah Valentine

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.