Thursday, February 2, 2012

Foto Mesra Manohara dan Gubernur Beredar di Internet - Liburan di Wakatobi

Foto Mesra Manohara dan Gubernur Beredar di Internet | Foto Liburan di Wakatobi - Foto Manohara Odelia Pinot dengan pose mesra bersama seorang pria berkumis beredar di internet. Tampak dalam foto, Manohara tampil seksi dengan gaun mini putih nan tipis. Rambutnya terguncang diterpa angin.

Sementara, seorang pria berkumis dengan rambut yang sedikit memutih terlihat tersenyum bangga ke arah Mano. Pria itu juga memegang sebuah kamera dengan kedua tangannya.

Foto mesra manohara

Foto tersebut mulai banyak diperbincangkan di forum internet. Bahkan, ada yang berkomentar pria yang mesra dengan Manohara tersebut adalah seorang gubernur.

Ibunda Manohara, Daisy Fajarina, mengungkapkan bahwa foto itu foto lama. Kata dia, foto itu sudah di-crop. "Iya (foto) itu udah lama juga, banyak yang ikut orang RCTI ikut, orang Indigo ikut dan foto itu di croping," ujarnya.

Lebih lanjut, Daisy menjelaskan foto itu diambil sekitar dua tahun lalu di pulau Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Mereka ke sana dalam rangka kunjungan bukan untuk liburan. "Itu lagi kunjungan ke Wakatobi dan ramai sekali di kapalnya," ucapnya.
Manohara kembali menjadi pusat perhatian setelah fotonya bareng seorang gubernur beredar di internet. Ibunda Manohara, Daisy Fajarina menanggap putrinya itu hanya sebagai korban.

BERITA FOTO MANOHARA BERSAMA GUBERNUR BEREDAR

Manohara sering menuai kontroversi dengan foto-fotonya yang beredar di internet. Tapi hal itu ternyata tak berpengaruh ke perjalanan kariernya.

"Ya namanya juga public figure banyak yang suka cari sensasi, ya nggak apa-apa. Itu nggak bikin dia down, dia santai aja" tutur ibunda Manohara Daisy Fajarina kepada Detikhot, Kamis (2/2/2012).

Pada 2011 lalu, sempat beredar foto seksi Manohara saat merayakan ulang tahun. Setelah itu ia kembali menjadi pusat perhatian dengan foto seksinya bersama sang ibunda, Daisy Fajarina. Dan, kini yang teranyar adalah foto berliburnya dengan seorang gubernur.

Daisy menjelaskan ada pihak yang ingin mengubah arti foto tersebut. Foto itu pun dimanipulasi agar Mano terkesan memiliki hubungan khusus dengan sang gubernur.

"Iya (sebagai korban) melihat foto tersebut digunakan dengan hal-hal yang dibentuk sedemikian rupa untuk mengubah (arti) foto tersebut," ungkapnya kepada Detikhot, Kamis (2/2/2012).

Daisy menegaskan putrinya sama sekali tidak punya hubungan dengan gubernur yang ada di foto tersebut. Ia juga mengungkapkan foto itu sebenarnya bukan hanya menampilkan putrinya dan sang pejabat negara itu. Ada banyak orang lain yang berada di kapal itu.

"Karena foto itu nggak ada apa-apa sekali. Saya nggak tahu ada yang mengubah foto itu sampai imej foto itu berubah," pungkasnya.

http://onyxblog94.blogspot.com/2012/02/foto-mesra-manohara-dan-gubernur.html
10out of 10 based on 788,662 ratings. 1 user reviews.