Sunday, February 5, 2012

DREAM HIGH 2 - KOREAN DRAMA

FiDREAM HIGH 2 - DRAMA KOREA TERBARU - Film Drama Korea Dream High sepertinya menjadi Film korea yang paling di tunggu-tunggu kelanjutannya, Setelah sukses dengan Dream High yang pertama yang disiarkan pada tahun 2011 kemarin, kini Dream High 2 Korean Drama telah tayang di Negara asalnya yang tayang pada tanggal 30 dan 31 Januari 2012 kemarin.

DREAM HIGH 2
Untuk Film Korea Dream High 2 tidak jauh dari alur cerita pada Dream High 1, yang masih bercerita seputar impian untuk menggapai cita-cita untuk dapat berkarir di dunia hiburan untuk bisa menjadi superstar. Cerita Dream High 2 berlatar belakang di sekolah Kirin High School of Art. Untuk pemain di Dream High 2, selain para pemain di dream high 1 bisa anda lihat dibawah ini
  • Kang Sora yang dalam Film Korea Dream High 2 berperan sebagai Shin Hye Sung yang merupakan calon idola baru dengan sifat yang agak aneh dan mempunyai kemampuan yang keras untuk belajar musik.
  • Jiyeon yang dalam Film Korea Dream High 2 berperan sebagai Lian yang merupakan gadis populer yang berkeinginan menjadi ratu Festival Film Cannes, yang tidak memilki kemampuan akting yang baik.
  • Jung Ji Woon yang dalam Film Korea Dream High 2 berperan sebagai Jin Yoo Jin yang merupakan sosok yang suka membual untuk menjadi seorang rockstar.

Belum dapat di ketahui kapan drama korea Dream High 2 akan resmi tayang dilayar kaca Indonesia, tetapi yang jelas Film Korea Dream High 2 pasti ditunggu-tunggu para pecinta setia film korea yang ada di Indonesia. Jadi sabar ya

10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.