Sunday, February 12, 2012

Download Crack / Loader Windows Seven

Download Crack / Loader Windows Seven - Sharing Windows 7 (sebelumnya berkodekan Blackcomb atau Vienna) merupakan versi terbaru Microsoft Windows yang akan menggantikan Windows Vista. Windows ini memiliki kernel NT 6.1. Microsoft mengumumkan bahwa pengembangan Windows 7 akan berjalan dalam tiga tahun. Versi klien dari Windows 7 akan dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit walaupun versi servernya (yang akan menggantikan Windows Server 2008) akan dirilis hanya dalam versi 64-bit, yang akan dinamakan Windows Server 2008 R2. Komputer akan memberitahu jika terjadi perubahan pada komputer tersebut. Windows 7 diluncurkan pada tanggal 22 Oktober 2009. Setiap pengguna akan mendapat perlindungan 3 lapis jika ada permintaan mengunduh file dari yang tak dikenal. Windows 7 didesain dengan fitur baru dan peningkatan performa dari Windows Vista.

Namun kita tahu Windows seven ini sama hal dengan produk windows lainnya yaitu kita harus bayar untuk bisa menggunakannya. Jika kita mempunyai CD / DVD Source dan menginstall ke PC / Laptop kita, itu akan hanya trial selama 30 hari. Dalam waktu 30 hari tersebut kita tidak membayar / aktivasi maka windows seven yang kita gunakan itu akan tidak bisa kita gunakan lagi.
Jangan khawatir, kita bisa menggunakan sebuah Loader. Loader/Crack ini digunakan untuk mengaktivasi Windows Seven tanpa melakukan pembayaran. Sharing untuk mendownload Loader silahkan klik di sini

rating 5