Wednesday, February 1, 2012

AYAH AHMAD DHANI MENINGGAL DUNIA

AYAH AHMAD DHANI MENINGGAL DUNIA Kabar duka dialami Ahmad Dhani. Ayah pentolan band Dewa 19 itu meninggal dunia Rabu (1/2) dinihari tadi.

AYAH AHMAD DHANI MENINGGAL DUNIA
Ayah Dhani, Eddy Abdul Manaf meninggal dunia pada pukul 00.50 WIB karena sakit yang dideritanya. Menurut salah satu kerabat Dhani, Syamsul Huda, almarhum memang punya riwayat stroke sejak lama.

"Meninggalnya sekira pukul 00.50 WIB di rumah mas Dhani di Pondok Indah. Beliau memang sudah lama punya penyakit stroke," kata Syamsul saat berbincang dengan okezone Rabu (1/2/2012).

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Pinang Mas lll-D4 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sejumlah ucapan belasungkawa dituliskan sejumlah selebriti yang dekat dengan Dhani.

"Innalilahi wainalilahirojiun telah berpulang Bpk. Eddy Abdul Manaf, ayahanda dari @AHMADDHANIPRAST smg amal ibdh beliau di terima ALLAH SWT," tulis Audy dalam akun Twitter-nya.

"Innalillahi wainnailaihirojiun.. Selamat jalan Papah Eddy Abdul Manaf.. Ayahanda @AHMADDHANIPRAST @DianMarmen @Dini1104.. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT.. Amin YRA," tulis Mulan Jameela  (Baca Juga > ADE NAMNUNG MENINGAL DUNIA )

9out of 10 based on 8476 ratings. 1 user reviews.