Saturday, November 12, 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Apa sih itu ? adalah sebuah situs web  yang menyediakan Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. atau singkat nya adalah tempat yang harus menjadi nomer 1 dihati anda untuk membeli rumah , menyewa rumah, dan atau mencari properti yang bermutu dan tentunya berkualitas. 


Di Century 21 anda bisa menentukan : 
  • Properties Yang hendak anda beli ( Rumah Tinggal/Villa, Rumah Toko, Rumah Kantor, Tanah, Apartemen, Kios, Apartemen/Mall, Ruang Usaha, Gedung, Gudang/Industri, Pabrik, Toko, Hotel, dll)
  • Areanya
  • dan Harga nya ( mulai dari sampai 100 Juta, atau 5 M keatas )
screenshoot nya bisa dilihat disini. 
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, Screen shot pencarian properti di Century21
Untuk Area Sendiri, Century 21 sudah hadir di beberapa kota di Indonesia, mungkin salah satu kota anda ada di daftar di bawah ini :
Jakarta UtaraJakarta PusatJakarta Barat
Jakarta TimurJakarta SelatanBandung
SerangSemarangDenpasar
BintaroSamarindaBalikpapan
BanjarmasinSerpongSolo
Kuta MakasarSumedang
KarawangPadalarangCimahi
Nusa DuaTabananUbud
TangerangBekasiPekalongan

Oh iya, menurut berita yang saya baca di Century21, ternyata Century21 sendiri sudah mendapatkan Penghargaan loh.. Jadi menambah kepercayaan anda untuk memilih properti-properti yang anda butuhkan, karena sudah mendapatkan Pengakuan :)

Berikut Kutipan nya 
CENTURY 21 Real Estate LLC, franchisor sales real estate terbesar di dunia,  dengan bangga mengumumkan situs Web-nya, yakni century21.com, mendapat penghargaan dari Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award dalam hal kreativitas pemasaran online belum lama ini di Amerika Serikat.



"Kami mendapat penghargaan karena CENTURY 21 mampu menyempurnakan efektivitas pemasaran interaktif secara online. Strategi digital kami terus untuk mendorong hasil dan memberikan nilai bagi CENTURY 21 � System members. Sejak tahun lalu, kami telah mendorong 65 persen lebih mengarah ke franchise dan menariknya penurunan biaya kami hingga 50 persen,� kata Vev Thorne, Senior Vice President Marketing CENTURY 21 Real Estate LLC.



The OMMA Award, menghargai CENTURY 21 Real Estate terkait pemasaran dengan menggunakan mesin pencari Mediacom Search, sebuah divisi dari GroupM Search. Selanjutnya, melalui strategi segmentasi konsumen canggih yang dipadukan dengan mesin pencarian yang handal membuat hubungan dengan konsumen menjadi lebih baik dan bisa mengakses dimana pun konsumen berada.


Sejak peluncuran kembali tahun lalu, situs tersebut telah diperbarui dengan lebih inovatif terutama dalam menghadapi tuntutan di abad 21
Tidak sampa disitu, di Century ini anda akan mendapatkan kepuasan. Karena anda akan disuguhkan seputar properti dengan informasi yang amat Detail. Mulai dari tafsiran harga properti, ukurannya, kondisinya, alamat propertinya , serta disertai dengan Google Map untuk mempercayakan anda mengenai ke-validan Lokasi Properti yang diberikan.

Berikut salah satu contoh review information tentang Rumah minimalis siap huni di Century 21.
informasi properti di century 21, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, Review di century 21
Bagaimana ?? Lengkap dan Benar Benar terpercaya , bukan ? tunggu apa lagi. Century 21 tempat nya. Semoga Review saya ini dapat mempercayakan century 21 dapat  membantu anda dalam memilih rumah idaman.Sekian Postingan Mengenai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, semoga bermanfaat.