Wednesday, September 1, 2010

SEJARAH HTC ( Hidden Technology Community )

Yah Gak Kerasa Hari Udah Subuh, Tapi Tetep Semangat Kali ini Saya Akan Menuliskan Artikel Tentang SEJARAH HTC kata HTC mungkin awalnya berasal dari Pelopor HTC  yaitu SUHENG KAMI INDRO DWI SAPUTRO ASEP DARMAWAN, AHMAD SONI, JUGA  OJEL HTC Atau Saya SENDIRI, Yang Artinya HTC adalah ( Hidden Technology Community ).
Sejarah HTC

Suatu Komunitas Mahasiswa Yang Bergerak Di Bidang Technology Khususnya Di Dunia Maya Yang Tersembunyi Awalnya He...He...Kenapa..Saya Bilang Awalnya Karna Awalnya HTC itu Hanya Komunitas Biasa Yang Beranggotakan 4 Orang Yang Telah Saya Sebutkan Tadi Diatas Tapi Sekarang....?

tapi sekarang HTC bukanlah komunitas biasa lagi HTC sekarang Adalah HTC yang Memang Benar Benar Suatu Komunitas Yang Banyak Sekali Memiliki Talenta Talenta Berkualitas Di dalamnya Khususnya Dunia Maya diantaranya ada TIM HTC Jilid 1 Juga Ada TIM HTC Jilid 2 juga tentunya ada PELOPOR HTC itu Sendiri he..he... juga ada seseorang Yang Baru Yaitu Mahasiswa Berkualitas Namanya David  selain dari pada itu ada juga TIM HTC Jilid 3 yang masih di verifikasi sampai dengan sekarang, sehingga sampai dengan sekarang HTC berjumlah 15 Orang Manusia Manusia Yang Memiliki Teknik Dan Skill Tinggi Di Bidangnya...
Terima Kasih Untuk HTC yang Selalu Buat Gw Termotivasi Sampai Dengan Saat Ini...
Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...