Friday, October 14, 2011

Award Kesepuluh Berbagi Kreativitas

 Setelah Islamic Blogger Award, dan yang lainnnya saya lupa award nya apa karna gak di posting :V, sekarang Award Kesepuluh Berbagi Kreatifitas yah Tutorial Blog HTC kali ini akan berbagi kisah Banned Susulan buat Account Adsense saya, harapan saya pupus kembali entah sampai kapan lagi saya harus berharap dengan google adsense tapi yang pasti untuk saat ini saya belum menyerah begitu saja,

Terima Kasih Kepada Sobat Bloggers http://berbagi-kreativitas.blogspot.com yang telah memberikan award kepada blog saya yang miskin kreatifitas ini, akan tetapi blog ini adalah blog kebangggan saya dari blog inilah saya memulai kreatifitas dari blog inilah saya bisa menceritakan pengalaman saya dari blog inilah saya bisa mendapatkan uang dan dari blog inilah saya bisa saling berbagi sedikit ilmu yang saya miliki kepada teman teman pembaca setia blog ini,,,

Yang Pasti Blog ini akan selalu saya update sampai dengan postingan yang tak terhingga dan akan selalu saya kenang sampai akhir hayat saya....


Walaupun saat ini saya tidak bisa berbuat banyak,,
semua harapan hilang begitu saja,,
aku akan tetap mencari langkah langkah selanjutnya
bagaimana cara menghasilkan uang lagi
demi mencapai tujuan dan cita cita saya selama ini..

Aku tidak akan menyerah begitu saja,, ( Salam hormat saya : Google Adsense )