Thursday, March 17, 2011

Stylish Blogger Award From Bagollum

Yang pasti Tutorial Blog HTC kali ini tentang award yaitu Stylish Blogger Award From Bagollum dan sekaligus menerbitkan label baru berjudul award sahabat dan kata mereka yang sudah mengerti tentang award ini sih katanya penghargaan persahabatan begitu dan kalau kita dapet kita langsung copy paste ke blog kita, dan ane dah berapa kali yah dapet ini tapi saya lupa dari blog siapa aja mohon di ingetin yah he,he,,
yang pasti terima kasih buat sobat yang sudah memberikan award ini kepada blog saya yang masih sangat sederhana ini dan ini merupakan suatu kebanggan tersendiri buat saya pribadi. oke langsung saja kita copy paste artikel dari blog sahabat Rezdown7 dan juga informasi award ini diberikan oleh blog sahabat HTC juga sekaligus GURU kita yaitu KOKOH he,,he,,


Stylish Blogger Award



          Saya rasa cukup perkenalan singkatnya, selanjutnya, sesuai dengan peraturan yang sudah ada, maka Stylish Blogger Award ini akan saya bagikan kembali untuk teman teman yang saya rasa paling banyak membantu saya selama ini. Dan buat sahabat blogger yang mungkin namanya belum bisa saya cantumkan, saya mohon maaf. Oh ya hampir lupa, sebelum saya membagikan kembali Stylish Blogger Award ini, berikut adalah peraturan dari pemberi sebelumnya :

    * Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap blog yang memberikan award ini
    * Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
    * Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda
    * Hubungi kembali teman 8 teman blogger yang mendapatkan Award dari anda

Ok dan berikut adalah 8 dari sahabat yang mendapatkan Stylish Blogger Award dari saya :

    * Virtual Forest
    * GELORA flamboyan
    * HTC
    * Irwan HTC
    * Trik Reserved �
    * Blog Kang Epot
    * Esagelo
    * Saifullah Arifin Blog's

Catatan :
Pesan dari saya STYLISH BLOGGER AWARD ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Sobat mengkopas atau memasang pada Halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke 8 rekan Sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.