Saturday, March 5, 2011

Navigasi Sulit Google Adsense

Good Night All The Best My Friend In My Cyber World he,,he,, Nah Malam Yang Sangat Menyedihkan Buat Saya terutama Karna Google Adsense Milik Blog HTC telah di banned sama si mbh google, padahal sudah mencapai 57 Dollar dan itu banyak menurut saya,, dan kali Pada kesempatan kali ini mungkin ini cuma Tips dan Trik saja buat para sahabat bloggers kenapa jika kita daftar adsense selalu gagal dan ditolak emailnya dan di kirim pesan oleh pihak google seperti ini intinya Navigasi Sulit Google Adsense..?


Yang Kurang Lebih Seperti ini Bunyinya     Halo,

    Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah

    melakukan pemeriksaan aplikasi, kami tidak dapat menerima Anda di Google
    AdSense saat ini.

    Aplikasi tidak disetujui karena alasan yang tercantum di bawah ini.

    Masalah:

    - Navigasi situs yang sulit

  
Kenapa Tuh Mari kita bahas bersama - sama...penyebab gagal dalam daftar google adsense ?

Kita Lihat Versi dari beberapa sumber dari situs situs yang bisa dipercaya dan juga tentunya dari versi saya sendiri boleh kan saya membuat kesimpulan sendiri he,,he,...?

  • ada yang mendefinisikan Traffic Blog Belum Mencukupi artinya belum Terdeteksi oleh google search engine.
  • Struktur Blog Tidak Lengkap Dalam hal ini saya artikan mungkin kita sering melewatkan namanya NAVBAR bawaan Blogger itu sendiri  nah jika ingin lebih lama di adsense janganlah di Hidden Dengan Kode CSS atau malah dihapus scritpnya dan masih banyak yang lainnya.
  • Ada Situs Iklan External.
  • Jumlah Visitor Blog Kita Masih Minim.
  • Penulisan Alamat.
  • Penulisan Email.
  • Artikel Copy  Paste.
  • Blog Bahasa Indonesia.
  • TLD ( Top Level Domain )
inilah serangkaian masalah yang sering kita hadapi mungkin masih banyak lagi yang belum kita ketahui tapi yang jelas saya ingin menjawab sendiri permasalahan diatas gxppkan he,he,,?
  • Menurut Saya untuk permasalahan yang di point satu tentang navigasi atau traffic itu benar karna jika blog kita belum didaftarkan pada ketiga webmaster Google,  Yahoo Dan Bing maka tidak akan terdeteksi oleh search engine itu sendiri,,, Nah untuk menyelesaikan masaah diatas anda semua perlu mendaftarkannya pada artikel saya yang saya dapat dari blog sahabat ceng rahman sebelumnya yaitu Cara Submit Blog Ke BING  WEBMASTER, Cara Submit Blog Ke GOOGLE WEBMASTER, dan Cara Submit Blog Ke YAHOO  WEBMASTER dan Ping Blog Search Engine dan cara lainnya adalah Blogwalking Seperti yang biasa kita lakukan, nah setelah semua cara itu dilakukan mudah mudahan traffic blog anda jauh lebih meningkat.
  • Yang Kedua Struktur Blog Navbar : Yah betul sekali tapi ini versi saya lhooo..., jadi intinya struktur blog tidak boleh ada yang dihilangkan atau disembunyikan.
  • yang ketiga ada situs iklan external atau pihak ketiga nah untuk hal yang satu ini saya pun belum pernah mencobanya karna blog saya hanya adsense saja yang tersedia akan tetapi menurut sebagian pendapat itu berpengaruh.
  • yang ke empat jumlah visitor yah inipun masih belum jelas buat saya he,,he,,,
  • yang kelima penulisan alamat Nah ini betul sekali jika kita salah menuliskan format alamat pada saat pendaftaran form google adsense maka selesai sudah impian kita untuk diapprove di aturan google sendiri pun sudah dijelaskan dalam "TOS GOOGLE" bahasa ini bahasa orang orang yang sudah paham betul dan saya pun masih belum paham akan tetapi seperti peraturan tos google bahwa penulisan format alamat harus seperti ini : No Rumah - Alamat - Street/ Nama Jalan.
  • pada tahap keenam ini adalah salah penulisan alamat email yaitu baik saat kita mengisi form pendaftaran di google ataupun postingan saya sebelumnya tentang Cara Daftar Adsensen Via Inyarock Misal kita menggunakan satu space pada penulisan alamat email  yang tanpa kita sadari itu akan beramat sangat fatal. nah usahakan lebih detail dan biar lebih konsentrasi kita sambil NGOPI + NGEROKOK :D
  • pada tahap ketujuh yaitu artikel kita copy paste : NAH INI sama sekali saya tidak setuju kenapa karna kedua account adsense saya pada saat mendaftar lewat inyarock semua artikel saya copy paste tanpa ada urusan he,,he,, buktinya di approve meskipun yang satu udah dibanned :'( , jadi inti maksud sumber yang saya ambil boleh dikatakan kita buat artikel posting sendiri ini kan susah dan lama seperti saya sekarang ini yang sedang merangkai kata kata he,,he,, jadi apabila artikel seseorang dicopy paste kan rasanya gimana gitu he,,he, tapi menurut saya gak masalah yang penting disertakan sumbernya itu saja.
  • Blog Bahasa Indonesia pada tahap selanjutnya : nah pada versi ini biar kalian sendiri yang mengartikan apakah bisa atau tidak nya blog berbahasa indonesia...?
  • yang terakhir TLD or Top Level Domain : Yah ini memang betul dan tidak mengapa jawabnnya ada dua begini ceritanya he,,he,,Posisi Jawab Betul yah memang benar jika blog kita menggunakan domain .com .org .co.id .info dll maka proses pendaftran kita akan lebih cepat di approve sama si mbh google,karna memang ini adalah sarat mereka, Posisi Tidak mengapa yah karna banyak sekali bloggers bloggerse indonesia mendaftarkan blognya tanpa harus mempunyai TLD itu sendiri.
  • Terakhir ini adalah Saran baik dari Guru saya boleh dibilang he,,he,, karna dia sering chat sama saya di yahoo messanger dia adalah mas ESAGELLO nah saran dari beliau adalah jika kita ingin mendaftar google adsense sebaiknya dibersihkan dulu history di mozilla sobat, atau dengan cara ke menu TOLLS - CLEAR RECENT HISTORY - LALU PILIH EVERYTING, dan akan lebih baik dan lebih bersih jika anda menggunakan program program maintenace seperti CCleaner pada komputer saya :D.

Baiklah sampai sini dulu pembicaraan google adsense blog ini mungkin pada kesempatan selanjutnya yang tidak tau kapan saya akan memberitahu kenyataan adsense kita kebanned sama si mbh,, karna saya sendiri udah 1 X kebanned dan mungkin tunggu sampai 3X kebanned baru saya akan menyadari hal - hal tersebut he,,he,, jangan dong!


Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog HTC Ini...