Wednesday, March 16, 2011

Cara Mencuri Jaringan

Halo Sobat,,  saya ingin berbagi untuk kalian yang belum mengetahui Program untuk "mencuri jaringan"..
tapi kalau uda tau juga gak masalah kok (sekalian nge-review)..

Langsung saja kita mulai !!

Setelah googling dan blogwalking ,, akhirnya saya mendapatkan aplikasi untuk mencuri jaringan / Bandwith Wi-Fi / Lan. Nama Aplikasi ini adalah "NetCut" yang artinya Network Cut. Network= Jaringan dan Cut= Potong,, Jadi bahasa tools ini dapat diartikan dengan pemotong jaringan.
Cara menggunakan Aplikasi ini sangatlah mudah ,, berikut penjelasannya:
1. Download NetCut (untuk mendownload silahkan klik disini
2. Setelah didownload , buka Aplikasi Netcut nya.
3. Instal NetCut, kemudian ikuti tahapan-tahapan yang ada.
4. Bila proses instal telah selesai, silakan restart pc anda.
5. Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif.
(Berikut tampilan Program NetCut
6. Plih IP (Internet Protocol) yang akan anda jadikan mangsa, senjutnya klik Cut Off.
Jrreengggg,, IP target akan terputus dari server dan jatah bandwidth nya jadi milik anda. Gimana ?? Gampang kan cara menggunakan nya?? sekali lagi saya tekankan, jangan digunakan untuk iseng atau kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Misalnya, anda lagi mendownload software sebesar 200 Mb dan proses sudah berjalan 95%, tetapi tiba-tiba koneksi terputus?? bagaimana perasaan anda??

Disini, saya hanya share aja tentang ilmu yang saya dapat, tidak ada maksud untuk mengajari hal-hal yang buruk. Selebihnya tergantung dari setiap individu masing-masing. Mau digunakan untuk kebaikan apa kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik Cara Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut ini.

Untuk mengantisipasi pencurian bandwidth dengan NetCut, sobat facebook'ers butuh tools yang bernama Anti NetCut. Untuk tutorial anti NetCut nya, ditunggu aja yah,,hehehe,,, Okey :$