Sunday, November 14, 2010

Update Status Via Blackberry Tanpa Blackberry

Malem Ini Sebelum Saya Tidur Saya Mau Kasih Tips dan Trik Buat Semuanya Dan Juga Buat HTC  Yaitu Cara Update Status Facebook Via Blackberry Tanpa Blackberry artinya Kita Bisa Update Status Facebook Via Blackberry Tanpa Harus Punya HP Blackberry Bagi yang nggak punya BlackBerry tapi pengen update status seperti dari blackberry, ini ada trick untuk membuat status tersebut. Sebelum saya jelaskan lebih dalam, akan saya jelaskan dulu maksud dari judul artikel saya diatas. barang kali banyak yang bertanya - tanya maksudnya apa sih?? he...he..


tanpa banyak kata akan saya tunjukkan screenshootnya aja dibawah ini..
Cara Pertama  nya Adalah...
Yang pertama pastikan kalau kamu sudah login ke Facebook.
Setelah itu silahkan menuju ke
  • http://apps.facebook.com/blackberry_avideo/
  • http://apps.facebook.com/blackberry_smartpho/
  • Setelah jendela terbuka seperti ini,
statusblackberry2
silahkan Itu klik �IZINKAN
# catatan : IZINKAN semua yang diminta� good luck and selamat ber enjoy ria dengan BEBE nya�

  • Cara Kedua Update Status Facebook VIa Blackberry adalah
  • Langsung Saja lihat Sumbernya Langsung Yah Di SINI maaf semuanya Saya Tidak Bisa Menjelaskan Dengan Rinci Pada Tutorial Blog HTC kali Ini Karna Saya Sedang Gak Enak Badan Boleh Di Bilang Lagi K.O :D...
  • Tapi Sedikit Cerita Barusan Td Siang Dikondisi Saya Yang Gak Sehat Gini Saya Tes Tertulis Dan Di Interview Apa Jadinya Dah Tuh Tadi Siang Dan Herannya Besok Saya masih Di Panggil Lagi :D
  • Gak Tau Mau Ngapain Tapi Yang Jelas Apapun Yang Terjadi Semuanya Keputusan Allah SWT,,,
    Btw Lihat Juga Neh Posting Andalan Saya Ada Dua Topic Yaitu Cara Basmi Virus New Heur Level 9 Dan Cara Instal Ulang Windows XP lewat USB

    Ya Udah Sampai Disini DUlu Yach Saya Udah Ngantuk Mau Istirahat Mw Bobo :D...