Saturday, November 20, 2010

Acara Donor Darah DCC Peduli Mentawai Dan Merapi

Melihat saudara-saudara kita yang terkena bencana dan musibah yang tak henti-hentinya melanda, lubuk hati yang paling dalam ini merasa iba melihatnya. Tidak banyak yang kita bisa lakukan untuk mereka hanya bisa melihat, bersedih, berdoa, dan berharap bencana tersebut berlalu. Semoga ini semua bisa menjadi sebuah pelajaran dan bisa di ambil hikmahnya bagi kita yang berada dekat atau jauh dari sana dan semua adalah kehendak Allah S.W.T.
Kami Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Keluarga Besar DCC Cut Nyak Dien Bandar Lampung ingin mengadakan Acara Donor Darah DCC Peduli Mentawai Dan Merapi untuk...?
Logo BEM DCC Baru


menyumbangkan sedikit dari apa yang kita punya demi saudara-saudara kita yang disana. Dengan menyelenggarakan Donor Darah dengan bekerja sama dengan PMI Cabang Lampung, yang Alhamdulillah acara tersebut dapat dilaksanakan dengan efektif dan lancar, dengan antusias para panitia dan juga para pendonor yang dengan sukarela menyumbangkan darahnya maupun tenaganya untuk kelangsungan acara tersebut.
Acara Donor Darah DCC Peduli Mentawai Dan Merapi

Pendonor yang sangat antusias banyak dari kalangan Mahasiswa dan sebagian ada beberapa Dosen dan juga Staf DCC Cut Nyak Dien, bahkan ada beberapa orang dari kantor TDM YAMAHA pun ikut meramaikannya, total peserta mencapai 40-an oaring tetapi setelah
Junnay Donor Darah

diperiksa yang layak untuk diambil darahnya ada 25 orang sisanya tidak diambil darahnya, karena sebagian dari mereka setelah diperiksa ternyata Tensi Darah mereka dibawah normal.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, baik Panitia maupun para pendonor diberikan kesadaran akan pentingnya Donor Darah, selain sehat juga mendapatkan pahala juga dapat meringankan beban kekurangan darah yang dialami di Mentawai maupun Merapi, dan saya berharap kegiatan seperti ini dilakukan minimal satu tahun dua kali tidak harus pada saat bencana terjadi, tetapi sebagai kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkanya.

Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...