Tuesday, November 16, 2010

HTC Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 Hijriyah

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Laaaailla Haillallah Huallaaah Huakbar Allahu Akbar Walilla Hilham Gak Kerasa Hari Ini Udah Lebaran,Kami TIM DARI HTC MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 Hijriyah  untuk Semua Kalangan Yang Mengenal Kami Dan Untuk Semua Para Sahabat Dan Juga Dosen Dosen Kami, dan Para Pembaca Setia Artikel Blog INi dan Kepada Semua PARA BLOGGERS Yang Ada Diindonesia Khususnya, Sebagai Manusia Kami THE TEAM HTC dan Saya Selaku Penulis Artikel Blog Ini Khususnya Mohon Maaf Yang Sebesar - Besarnya Untuk Semua Yang Mengenal Saya, Pasti Baik Disengaja Ataupun Tidak Disengaja Saya Mempunyai Banyak Kesalahan,, MOHON MAAF SEKALI LAGI YANG SEBESAR - BESARNYA DAN...

idul adha HTC

DAN KEPADAMU  YA ALLAH YANG MENCIPTAKAN HAMBAMU INI SAYA MOHON AMPUN YANG SEBESAR - BESARNYA, Dan Kepada Kedua Orang Tua Saya Untuk Mamak Dan Papak Saya Minta Ampun Mak Dan Untuk Papak Juga, Ampunin dosa joko ya mak, sebenernya dilubuk hati joko yang paling dalam joko sayang banget sama mama dan juga papa serta buat teja dan nina, tenang aja mak pokoknya joko janji mamak dan papak dan juga adek2 bakal joko bahagiain mak joko janji sampe mati mak joko janji.
YA Allah Sadarkan Hambamu ini ya allah  dan berilah Jalanmu Ya Allah Kepada Hambamu Ini Agar Bisa Membahagiakan Kedua Orang Tua Hamba Ya ALLAH AMIIIIIN YA
ALLAH..

Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...