Wednesday, January 11, 2012

Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2012 - Asmara - Peruntungan - Kesehatan - Karir

Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2012 | Ramalan Kesehatan, Keuangan, Karir dan Asmara ~ Kali ini allshare akan sedikit berbagi sebuah artikel yang sungguh menarik sekali jika kita simak dengan baik. Nah buat sobat yang suka dengan ramalan, kali ini allshare ada sebuah artikel yang mungkin bisa membantu sobat dalam sebuah pencarian. Ramalan shio ini khusus buat sobat pengunjung setia blog allshare dan postingan postingan yang telah allshare  update.
Shio Kerbau
Shio Kerbau
Ngomongin soal ramalan memanglah sangat menarik jika kita bahas dalam postingan ini, karena allshare ada sedikit artikel yang sangat menarik jika kita simak dengan seksama. So buat sobat yang nanti percaya atau tidaknya itu keyakinan masing masing, karena ini hanyalah ramalan yang allshare dapat dari bebagai sumber terbaik, soal kehidupan hanya Yang Maha Kuasa yang menentukan jalan hidup kita. Untuk artikel selengkapnya tentang Ramalan Shio Kerbau 2012 bisa sobat baca dibawah ini dengan seksama.
1901 | 1913 | 1925 | 1937 | 1949 | 1961 | 1973 | 1985 | 1997 | 2009

Arti Lambang Kerbau

Kerbau melambangkan kemakmuran lewat keuletan dan kerja keras. Orang yang lahir di bawah shio ini dapat diandalkan, dan bersifat tenang dan metodis. Mereka sabar dan pekerja keras, pula berpegang terus pada hal-hal rutin yang sudah menjadi tradisi umum.. Meskipun ia biasanya memperlakukan orang lain secara adil dan merupakan pendengar yang baik, adakalanya sulit buat merubah pendapatnya sebab ia keras kepala dan kerap memiliki prasangka kuat.
Namun, karena karakternya yang mantap, orang bershio Kerbau dipercaya untuk memegang jabatan tinggi yang membutuhkan tanggungjawab. Dalam hal memenuhi kewajiban, prestasinya tak akan mengecewakan. Namun, ia perlu berhati-hati supaya jangan mudah terbawa sikap yang terlampau serius.
Di balik penampilannya yang bersahaja tetapi rapi, Kerbau berakal tajam dan berhati tetap. Kecerdasan dan kecakapannya tersembunyi di balik sifat pendiamnya dan sikapnya yang tidak memperlihatkan banyak perasaan. Tapi meski pada dasarnya ia seorang introvert, wataknya yang kuat dapat mengubahnya menjadi pembicara yang fasih dan bernada memerintah, begitu keadaan menuntut demikian. Pada waktu kekacauan timbul, pendiriannya yang kuat dan rasa percaya dirinya yang besar dapat membuat situasinya tertib kembali. Ia mampu tetap berjalan dengan kepala tegak.
Orang yang lahir di bawah shio ini sitematis. Ia patuh terhadap pola-pola yang sudah mapan dan rasa penghargaannya terhadap tradisi besar sekali. Pada dasarnya, ia cenderung buat melakukan apa yang diharapkan dari dirinya. Bahkan pribadinya sedemikian dapat ditebak, hingga orang kerap mengkritiknya sebagai pribadi yang kurang berimajinasi. Namun Kerbau yang mengerti kewajiban tahu, bahwa sukses yang langgeng hanya dapat dicapai dengan mengerjakan segala sesuatu menurut cara yang benar. Pikirannya tidak menerawang ke mana-mana. Anda tak bakal melihatnya mengatasi kemelut dalam hidupnya hanya dengan menunggu sampai nasib merubah keadaannya. Kalau orang bershio lain mencapainya lewat tipu muslihat dan akal bulus, maka orang bershio Kerbau mencapainya lewat kegigihan dan dedikasinya yang luar biasa.
Waspadalah terhadap batas kesabaran Kerbau, karena bila ia sampai naik darah, ia patut diperhitungkan. Tak ada lagi pertimbangan dalam dirinya: ia akan bertindak bagai banteng dan menyerang setiap orang yang berdiri di depannya. Satu-satunya cara adalah menyingkir sampai amarahnya reda kembali. Pendek kata, ia jarang meledak kecuali kalau situasinya tak tertahankan lagi olehnya.
Kerbau dapat bersikap sangat polos kalau sudah menyangkut soal asmara . Ia tak dapat sepenuhnya memahami rayuan cinta dan tidak pandai pula mengembangkan strategi membujuk dan daya pikat lainnya buat membangkitkan perasaan kekasihnya. Jangan berharap lirik-lirik puisi dan kata-kata romantis dari mulutnya, karena ia tak punya ramuan yang tepat bagi hal-hal semacam ini. Hadiah yang diberikannya pun bakal bersifat seperti ia sendiri: bersahaja, namun langgeng.
Demikaianlah sebuah artikel dari allshare tentang Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2012? yang semoga bisa bermakna dan bermanfaat buat sobar pembaca, dan sekarang sobat junga bisa baca artikel menarik lainnya tentang Ramalan Shio Tikus di Tahun 2012 dalam postingan sebelumnya. Sekian dari allshare ucapkan terima kasih banyak atas waktunya telah menyimak dan membaca artikel yang telah dhewy update pada kesempatan ini, semoga berguna.