Tuesday, January 31, 2012

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS WIGAN ATHLETIC

Prediksi Tottenham Hotspur vs Wigan Athletic. Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Wigan Athletic. Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp dikejar waktu. Dia hanya memilikPREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS WIGAN ATHLETICi satu hari untuk mencuci gudang skuad. Redknapp berharap bisa melepas empat pemain pada bursa transfer bulan Januari ini. Namun, hingga sekarang dia belum sukses menjual mereka. Padahal bursa transfer musim dingin akan ditutup hari ini. Daily Star memberitakan nama-nama yang siap dilego Redknapp adalah Steven Pienaar, Giovani dos Santos, Sebastian Bassong dan Roman Pavyluchenko.


Nakhoda yang sedang dijerat kasus penggelapan pajak ini tidak keberatan membiarkan anak asuhnya tersebut meninggalkan White Hart Lane karena tidak lagi membutuhkan jasa mereka. Redknapp sebenarnya tidak kesulitan menemukan calon pembeli. Pienaar dan Bassong diminati Queens Park Rangers. Keduanya dibanderol sebesar 15 juta pounds. Dos Santos yang bernilai 6 juta pounds, diminati Villarreal dengan Pavyluchenko (9 juta pounds) diperebutkan Anzhi Makhachkala dan Spartak Moscow. Namun hingga saat ini kabarnya berkas penjualan belum ada yang selesai.

Terlepas dari usaha Redknapp merombak skuad, pelatih Tottenham Hotspur itu juga disibukkan persiapan laga melawan Wigan Athletic di kandangnya White Hart Lane, Selasa (31/1) atau Rabu dinihari WIB nanti. Spurs dituntut menggenggam tiga angka untuk tetap menjaga peluang menduduki takhta Liga Primer Inggris. Akibat kalah 2-3 dari Manchester City, Minggu (22/1) kemarin, mereka kini tertinggal delapan angka di belakang anak buah Roberto Mancini. Tottenham wajib mewujudkan misi itu. Sebab lawan tangguh sudah menunggu mereka pekan depan. Luka Modric dan kawan-kawan dijadwalkan menyambangi rumah Liverpool, Anfield,6 Februari mendatang.

Menghadapi Wigan yang saat ini menghuni dasar klasemen dan belum pernah menang di delapan laga terakhirnya, Tottenham semestinya tidak akan kesulitan memetik kemenangan. Apalagi winger Gareth Bale kemungkinan tampil setelah melewatkan laga Piala FA melawan Watford, Jumat (27/1) kemarin. Namun begitu Tottenham mesti sadar ancaman kebangkitan tim tamu. Wigan tentu tidak ingin berlama-lama berkutat di papan bawah. Pasukan Roberto Martinez itu juga bertekad memetik poin sebanyak mungkin agar selamat dari jeratan degradasi musim ini dengan memanfaatkan kondisi kelelahan Tottenham yang mempunyai masa recovery pemain hanya 3 hari paska berlaga di Piala FA.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Wigan Athletic :24 Sep 2011 : Wigan Athletic vs Tottenham 1-2 (EPL)
02 Apr 2011 : Wigan Athletic vs Tottenham 0-0 (EPL)
28 Agu 2010 : Tottenham vs Wigan Athletic 0-1 (EPL)
21 Feb 2010 : Wigan Athletic vs Tottenham 0-3 (EPL)
22 Nov 2009 : Tottenham vs Wigan Athletic 9-1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :28 Jan 2012 : Watford vs Tottenham 0-1 (FA)
22 Jan 2012 : Manchester City vs Tottenham 3-2 (EPL)
14 Jan 2012 : Tottenham vs Wolverhampton 1-1 (EPL)
12 Jan 2012 : Tottenham vs Everton 2-0 (EPL)
07 Jan 2012 : Tottenham vs Cheltenham Town 3-0 (FA)

Lima Pertandingan Terakhir Wigan Athletic :21 Jan 2012 : Queens Park Rangers vs Wigan Athletic 3-1 (EPL)
17 Jan 2012 : Wigan Athletic vs Manchester City 0-1 (EPL)
07 Jan 2012 : Swindon Town vs Wigan Athletic 2-1 (FA)
04 Jan 2012 : Wigan Athletic vs Sunderland 1-4 (EPL)
31 Des 2011 : Stoke City vs Wigan Athletic 2-2 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Wigan Athletic:
Tottenham Hotspur : Friedel - Walker, Dawson, Kaboul, Assou-Ekotto, Lennon, Parker, Modric, Bale, Van der Vaart, Adebayor.
Wigan Athletic : Al-Habsi - Boyce, Gohouri, Caldwell, Figueroa, Watson, McArthur, McCarthy, Moses, Gomez, Sammon.

Prediksi skor pertandingan Tottenham Hotspur vs Wigan Athletic by_KangJaya: Tottenham Hotspur 2-1 Wigan Athletic

9out of 10 based on 1024 ratings. 1 user reviews.