Tuesday, January 17, 2012

PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN QPR VS MILTON KEYNES

PREDIKSI SKOR QPR VS MILTON KEYNESPrediksi pertandingan QPR vs Milton Keynes Dons. - allshare zone | Pelatih Queens Park Rangers (QPR) Mark Hughes mulai cemas melihat kekuatan timnya. Mantan arsitek Manchester City itu menegaskan hanya ada satu cara menyelamatkan QPR dari petaka. The Hoops harus segera merekrut penyerang berkualitas. Hughes mengungkapkan hal tersebut setelah QPR tumbang 0-1 dari Newcastle United di Sports Direct Arena, Minggu (15/1) kemarin.

Prediksi QPR vs Milton Keynes Kekalahan itu membuat klub asal London itu terjun ke zon
a degradasi lantaran turun satu tingkat ke peringkat 18 dengan17 poin. Mereka juga meneruskan rekor tidak pernah menang di semua kompetisi yang kini berjumlah 10 laga beruntun. Hughes menilai semua itu karena rendahnya produktivitas. Rendahnya produktivitas QPR bisa terlihat selama 10 laga terbaru yang hanya menghasilkan tujuh gol.

Prediksi QPR vs Milton Keynes Maklum dari lima anggota lini depan yang sering tampil, cuma Heidar Helguson yang bisa diandalkan. Dia sudah mengumpulkan tujuh gol dari 13 pertandingan di Liga Primer. Sementara kinerja penyerang lainnya, terutama di Liga Primer musim ini macam Dudley Campbell (1 gol), Jay Bothroyd (2 gol), Jamie Mackie (2 gol) dan Tommy Smith (1 gol), mereka jauh dari harapan.

Prediksi QPR vs Milton Keynes Hughes berharap masalah ini bisa terselesaikan secepatnya. Sebab jika kondisi ini terus berlanjut bisa mengancam banyak hal. Bukan hanya kans bertahan di Liga Primer, juga dapat merusak peluang di kompetisi lain seperti Piala FA. Selanjutnya QPR akan menjamu Milton Keynes Dons di Loftus Road dalam laga replay putaran ketiga Piala FA, Selasa (17/1) atau Rabu dinihari WIB nanti.

Pada pertemuan pertama di kandang Milton Keynes, mereka bermain imbang 1-1 di Stadium MK, Sabtu (7/1) silam. Bila melihat peta kekuatan, QPR hampir dipastikan bertahan. Apalagi dengan keuntungan tuan rumah. Tapi yang jadi masalah adalah lawan selanjutnya. Jika lolos, Bothroyd dan kawan-kawan akan bersua Chelsea di putaran keempat. Jika tampil dengan kekuatan seperti sekarang, tentu akan sulit menyingkirkan Chelsea. Sayang, Hughes tidak bisa bergerak bebas untuk mengatasi masalah ini. Maklum dia hanya menerima dana sekitar 20 juta pounds untuk berbelanja.

Head to Head QPR vs Milton Keynes Dons :07 Jan 2012 : Milton Keynes vs QPR 1-1 (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir QPR :15 Jan 2012 : Newcastle vs QPR 1-0 (EPL)
07 Jan 2012 : Milton Keynes vs QPR 1-1 (FA Cup)
02 Jan 2012 : QPR vs Norwich City 1-2 (EPL)
31 Des 2011 : Arsenal vs QPR 1-0 (EPL)
28 Des 2011 : Swansea City vs QPR 1-1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Milton Keynes Dons :07 Jan 2012 : Milton Keynes vs QPR 1-1 (League One)
02 Jan 2012 : Milton Keynes vs Colchester United 1-0 (League One)
31 Des 2011 : Brentford vs Milton Keynes 3-3 (League One)
26 Des 2011 : Leyton Orient vs Milton Keynes 0-3 (League One)
18 Des 2011 : Milton Keynes vs Preston North End 0-1 (League One)

Prediksi Susunan Pemain QPR vs Milton Keynes :
QPR : Kenny - Orr, Hall, Gabbidon, Hill, Mackie, Buzsaky, Smith, Derry, Wright-Phillips, Macheda.

Milton Keynes : Martin - Doumbie, Lewington, Smith, Gleeson, Powell, Williams, Chadwick, Potter, Bowditch, Ibehre.


Prediksi skor pertandingan QPR vs Milton Keynes Dons by_allshare zone: QPR 2-1 Milton Keynes. Baca Juga > Prediksi skor Pertandingan Espanyol vs Mirandes
Rating: 5