Thursday, January 5, 2012

Cara Mudah Menambahkan Tulisan di Atas Kotak Komentar Blog

Cara Mudah Menambahkan Tulisan di Atas Kotak Komentar Blog - kemarin ada yg nanya tentang gimana Cara Mudah Menambahkan Tulisan di Atas Kotak Komentar Blog. Saya membalas SMSnya dan menjelaskan tips dan triknya. tapi gak berselang beberapa lama ada SMS yang masuk lagi di hape saya dengan masih nomor yang sama katanya dia masih belum mengerti dengan penjelasan saya itu.
Cara Mudah Menambahkan Tulisan di Atas Kotak Komentar Blog Cara Mudah Menambahkan Tulisan di Atas Kotak Komentar Blog

Jadi, dari pada dia tambah bingung dengan penjelasan saya, mending saya langsung posting aja ke blog ini biar semua kawan-kawan ku juga dapat mengetahui tips blogging kali ini.

Oke tanpa berbasa-basi lagi saya langsung aja ya membahas Cara Mudah Menambahkan / Menambahkan Tulisan di Atas Kotak Komentar Blog :

Berikut tipsnya:
Login dengan akun blogger kamu.
Pada Dasbor, pilih pengaturan.
Pilih tab Komentar
Lalu isikan kalimat kamu di 'Pesan Formulir Komentar' (lihat pada kolom komentar saya)
Simpan.


Gimana, mudah bukan

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat