Tuesday, February 15, 2011

RAMA KOMPUTER LAUNCH

Awal yang baik buat RAMA KOMPUTER kenapa saya bilang baik karna berawal dari Blog HTC RAMA KOMPUTER LAUNCH untuk pertama kalinya dan sekaligus melengkapi postingan blog saya yang ke 200 sekaligus blog ini menerbitkan label baru yang berjudul Promosi setelah kemarin menerbitkan label NETWORKING he,,he,, dan saya ingin Blog HTC ini sampai mendapatkan Rank 6 dengan tujuan mengalah semua Blog2 senior he,,he,, ngarep.com tp gxppkan...?

rama komputer

RAMA KOMPUTER MELAYANI :
  1. PAKET WARNET
  2. PAKET KURSUS KOMPUTER
  3. PAKET JASA
  •  PAKET WARNET : Paket warnet terdiri dari GAME ONLINE, CHATTING, BROWSING, EMAIL DAN MASIH BANYAK YANG LAIN LAINYA.
  • PAKET KURSUS KOMPUTER : Paket ini adalah paket kursus atau private bagi mereka mereka yang ingin  memiliki keterampilan atau keahlian khusus selain di tempat pendidikan mereka.
          Paket yang tersedia di Rama Komputer adalah :
  1. Komputer For Kids
  2. Aplikasi Perkantoran
  3. Desain Grafis
  4. Pemrograman
  5. Web Programming
  6. Jaringan Komputer
  7. Internet
  •  PAKET JASA sendiri itu melayani :
  1. Service Komputer & Laptop
  2. Instalasi Software & Hardware
  3. Instalasi Jaringan
  4. Scanning
  5. Cuci Cetak Foto
  6. Print, Pengetikkan, Burning CD
dan masih banyak sekali yang lain - lainnya yang pasti jika kalian semua mendaftar di RAMA KOMPUTER saya yakin kalian akan mendapatkan ilmu yang terbaik.


Hub : (0721-3678244)
atau silakan kunjungi di blog sahabat saya juga  RAMA BLOG

Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog HTC Ini...