Sunday, January 2, 2011

Program Visual Basic TSoft Library Software

Yah Sebelum Saya Bobo, SEMUA ANAK HTC LIHAT POSTING INI Saya udah gatel neh mau posting WEB HTC  atau BLOG HTC  tentang Tutorial Visual Basic yaitu Program Aplikasi Visual Basic Gratis ( Free ) yaitu Program Visual Basic TSoft Library Software , sumbernya dari blog sahabat http://mrthx.wordpress.com  TSoft library software � dibuat pada Desember 2009 dengan VB6, yang pada waktu itu adalah permintaan TA teman, yang versi pertamanya Berdatabasekan PostgreSQL namun sekarang sudah di convert ke MSSQL Server 2000.
Ok ini ScreenShootnya :




neh Judulnya kenapa gatel posting karna saya kemaren kemaren sedang melaksanakan tugas akhir yang begitu melelahkan tetapi sekarang sudah selesai dan besok wisuda ^_^, jadinya nama saya M.Joko Lukito Amd or Ojel HTC Amd he..he.. yah meskipun hasilnya sangat dan kurang memuaskan sekali di diri saya, ntah kenapa sampai sekarang saya masih bingung..?
Koq Bisa Yah " Dipikiran Saya " ...Huffft... Tapi Its okelah kalo memang keputusan dan hasilnya sudah seperti itu apa mau dikata, tapi yang saya gak suka ada salah dua dosen bawa bawa nama  HTC dan seolah - olah merendahkan kemampuan kami kususnya saya sendiri yang ada dilokasi kemaren pas kompre, memang saya ini dari dulu juga gak pinter tapi yang jelas saya mau berusaha, maju terus pantang mundur dan jangan pernah menyerah seperti motto saya DAN INGAT ANAK ANAK HTC " JANGAN PERNAH MEREMEHKAN KEMAMPUAN SESEORANGdan tetap saya ingin membuktikan kepada orang orang tersebut bahwa cepat atau lambat HTC pasti menjadi suatu komunitas besar dan mengalahkan orang orang yang meremehkan komunitas ini...
Baiklah Itu Hanya Curhat Saya Yah , mari kita lihat screen shoot yang kedua 
screen shoot yang ketiga 

Untuk component disini saya menggunakan XCeedZip ComponentOne 8, Codecjock 12.1.1, dan Seagate Crystall Report 8.5 . Ok untuk source codenya bisa didownlaod di TSOFTVer2.rar . Siapa aja bisa langsung download dan mungkin bisa jadi inspirasi kedepan.

ditunggu commentnya �
Terima Kasih...
dan ini Jika Anda Yang Belum Mengetahui Cara Koneksi Database Visual Basic 6.0 Ke Sql Server 2000 
Juga Cara Koneksi Laporan Crystal Report Ke Visual Basic Dengan Database Sql Server 2000
Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog


Ini...