Sunday, August 22, 2010

Berhenti NGEBLOG Untuk SEMENTARA

Dengan Sangat Menyesal Pada Pagi Ini Saya Ingin Memberitahukan Kepada Semua Pembaca Blog Ini Agar Tetap Setia Membaca artikel artikel tutorial blog ini meskipun BLOG INI BERHENTI NGEBLOG UNTUK SEMENTARA DIKARENAKAN SAYA SEDANG MENJALANI TUGAS AKHIR yang begitu memusingkan kepala saya sampe mau pecah he..he,,, yah sebenarnya saya sedang mengerjakan program kecil saja yaitu tentang SISTEM PENGOLAHAN DATA INVENTORY BARANG MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 BERBASIS CLIENT SERVER tapi memang program ini menurut saya tidak semudah apa yang dibayangkan sebelumnya...sampai sampai saya memutuskan berhenti untuk sementara menuliskan artikel untuk blog ini

blog



Kepada Teman - Teman Semua Saya mohon doanya agar saya bisa menjalani tugas akhir ini dengan baik dan juga sempurna agar saya bisa meraih gelar D3 Manajemen Informatika Ini dengan hasil yang memuaskan...
Terima Kasih Kepada Semuanya  Saya Berjanji Akan Menuliskan Artikel Artikel Bermanfaat Lagi Untuk Kita Semua Setelah Menyelsaikan TUGAS AKHIR INI......

Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...