Sunday, June 27, 2010

Digsby Aplikasi Chatting Baru Tanpa Browser

Digsby Aplikasi Chating Baru Kenapa Saya Bilang Baru Ya Karna Saya Yang Baru Tau He...He.....

Digsby Aplikasi Chatting Baru Tanpa Browser

Bagi Anda orang yang gemar Chating, baik chating melalui Facebook atau dengan Yahoo Mesessenger? Agak merepotkan memang chating di Facebook lewat browser, terlebih jika pada saat yang bersamaan Anda melakukan chatting dengan beberapa orang sekaligus.



Kebetulan sekali neh, ada aplikasi yang bias mengurangi kerepotan saat kita chating baik melalui akun facebook maupun yahoo messenger ataupun akun yang lainnya. Aplikasi ini namanya Digsby. Digsby merupakan aplikasi yang "menggabungkan" instant messaging (IM) dan social network (SN) seperti Facebook Chat, Yahoo Messenger, MSN, ICQ, dll ke dalam satu aplikasi. Dengan demikian Anda bisa melakukan chatting dengan teman Anda baik mereka menggunakan akun Facebook, Yahoo maupun ICQ.

Selain itu masih banyak fasilitas yang disediakan oleh Digsby, antara lain Anda bisa mengirim E-Mail kepada rekan Anda langsung menggunakan window chatting, Anda tidak memerlukan web browser lagi untuk login dan melihat email apa saja yang baru masuk, tapi Anda akan mendapatkan notifikasi langsung jika ada email baru masuk ke inbox Anda.Untuk Download Aplikasinya Silakan Klik Digsby DOT COM.


Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...