Sunday, February 5, 2012

VIDEO HASIL SKOR NEWCASTLE UNITED VS ASTON VILLA 2-1

Video Hasil Skor Newcastle United vs Aston Villa - Video dan Hasil Pertandingan Newcastle vs Aston Villa. Kemenangan 2-1 dipetik Newcastle United saat menjamu Aston Villa. Hasil itu membuat The Magpies naik ke posisi lima klasemen, menggeser Arsenal. Baca juga > VIDEO HASIL SKOR BARCELONA VS SOCIEDAD

Di Sports Direct Arena, Minggu (5/2/2012) malam WIB, tuan rumah memimpin lebih dulu lewat gol Demba Ba pada menit 30. Tetapi di akhir babak pertama Villa bisa menyamakan skor melalui Robbie Keane. Villa mengancam gawang Newcastle pada menit 28. Bent berlari mengejar bola tapi Krul berhasil melakukan intervensi krusial.

Newcastle berhasil memimpin pada menit 30. Santon melepaskan umpan yang tak bisa disapu dengan tuntas oleh Dunne, dan setelah sedikit kemelut Ba berhasil menjebol gawang Villa.

Newcastle kembali melakukan pergantian pemain karena cedera. Taylor, yang mendapatkan cederanya dalam proses gol timnya, ditarik untuk digantikan Obertan pada menit 33.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Newcastle terus menekan pertahanan Villa. Salah satunya melalui tendangan Santon yang mengenai Cuellar dan berbelok menjauhi sasaran, dengan Given sudah salah langkah.

Akan tetapi, justru Villa yang kemudian bisa menyamakan kedudukan. Umpan silang N'Zogbia berhasil dituntaskan dengan apik oleh Robbie Keane.

Newcastle memimpin lagi pada menit 72. Diawali umpan silang Jonas Gutierrez, Demba Cisse berhasil meneruskan dengan sepakan kaki kiri yang membuat bola kembali bersarang di dalam gawang Villa.

Video Hasil Skor Newcastle United vs Aston Villa  - Serangan lagi dari Newcastle pada menit 81. Obertan mengirim bola yang kemudian bisa disepak oleh Demba Cisse kendati si kulit bundar mengenai Cuellar dan kemudian menjauhi sasaran.

Tiga menit sebelum bubaran, Krul melakukan penyelamatan apik. Dari umpan silang Banna, Gardner menanduk bola yang tetap melaju ke gawang meski sempat mengenai Williamson, sebelum kemudian diamankan Krul dengan Heskey sudah mengancam.

Video higlight pertandingan Newcastle vs Aston Villa:

Susunan Pemain Newcastle vs Aston Villa:

Newcastle: Krul, Simpson, Williamson, Coloccini, Santon, Ryan Taylor (Obertan 33'), Guthrie, Perch, Gutierrez, Ba (Ameobi 89'), Best (Demba Cisse 14')

Aston Villa: Given, Hutton, Cuellar, Dunne, Warnock, Ireland (Bannon 45'), Petrov, Clark (Gardner 85'), N'Zogbia (Heskey 67'), Keane, Bent  
kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-newcastle-united-vs.html
Rating: 5