Thursday, February 9, 2012

VIDEO HASIL SKOR LAZIO VS CASENA

VIDEO HASIL SKOR LAZIO VS CASENA. Hasil Pertandingan Lazio vs Cesena. Bermain minus satu pemain sejak pertengahan babak pertama dan tertinggal dua gol lebih dulu, Lazio mampu berbalik menang 3-2 atas Cesena. Ini bikin Lazio naik ke posisi tiga klasemen Seri A. Baca Hasil dan Video Siena vs Napoli Coppa Italia.
VIDEO HASIL SKOR LAZIO VS CASENA
Di Olimpico, Jumat (10/2/2012) dinihari WIB, tuan rumah Lazio sudah tertinggal 0-1 pada menit 14 lewat gol Adrian Mutu ke gawang Federico Marchetti.

Malapateka datang untuk Lazio setelah pada menit 33 Abdoulay Konko langsung dikartu merah setelah ia melanggar Mutu yang berpeluang besar bikin gol. Cesena juga mendapat penalti yang dituntaskan dengan baik oleh Vincenzo Iaquinta.

Dengan sepuluh pemain dan ketinggalan 0-2, Lazio sepertinya sudah "habis". Tapi tidak demikian dan asa perlahan mulai lahir seiring dengan gol Hernanes pada menit 53 untuk menipiskan ketinggalan.

Lazio kian bersemangat setelah enam menit kemudian Senad Lulic menjebol gawang Cesena untuk membuat kedudukan jadi imbang.

Gebrakan Lazio belum berhenti karena pada menit 63 Libor Kozak mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 3-2. Tiga gol yang dicetak dalam periode 10 menit itu akhirnya membuat 10 pemain Lazio berbalik menang atas Cesena.

VIDEO HASIL SKOR LAZIO VS CASENA - Dengan hasil tersebut, Lazio untuk sementara berhak naik satu tangga ke peringkat tiga klasemen menggeser Udinese. Dengan 23 laga, Lazio kini punya 42 poin sedangkan Udinese yang baru melakoni 22 pertandingan memiliki 41 poin.

Video higlight pertandingan Lazio vs Cesena:




Susunan Pemain Lazio vs Cesena:

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Zauri, Lulic; Ledesma, Matuzalem; Gonzalez, Candreva (Kozak 46) (Scaloni 82), Hernanes; Klose

Cesena: Antonioli; Comotto, Rodriguez, Lauro, Ceccarelli; Santana (Guana 70), Colucci, Parolo, Pudil (Del Nero 63); Mutu, Iaquinta (Rennella 58)

Rating: 5