Sunday, February 5, 2012

VIDEO HASIL SKOR BARCELONA VS SOCIEDAD

VIDEO dan Hasil skor Barcelona vs Real Sociedad. Hasil Pertandingan Bara vs Sociedad. Barcelona meraih kemenangan tipis 2-1 dalam laga kandang kontra Real Sociedad. Kemenangan ini mengembalikan jarak mereka dengan Real Madrid di papan klasemen menjadi tujuh poin. 

Berlaga di Camp Nou, Minggu (5/2/2012) dinihari WIB, Barca menyimpan sejumlah pemain utamanya. Sebagai gantinya, pemain-pemain muda seperti Cristian Tello, Isaac Cuenca, Thiago Alcantara, dan Jonathan Dos Santos pun jadi starter.

Barca langsung mendapatkan peluang emas pada menit kelima. Messi yang menguasai bola liar langsung berhadapan dengan kiper Claudio Bravo. Tapi, penyelesaian Messi masih bisa dibendung Bravo.

Beberapa saat kemudian, gantian Sociedad yang meneror gawang Barca. Dari sebuah serangan balik, Diego Ifran melakukan solo run hingga kotak penalti Barca. Namun, sepakannya bisa digagalkan oleh Victor Valdes.

Barca membuka skor pada menit kesembilan lewat gol Tello. Memanfaatkan umpan terobosan Messi, Tello dengan dingin menaklukkan Bravo dengan sontekan pelannya.

Messi kembali gagal memaksimalkan peluang yang dia dapat. Tendangannya dari jarak dekat pada menit ke-17 bisa diblok Bravo dengan kakinya.

Pada menit-menit akhir babak pertama, percobaan Dani Alves juga belum membuahkan gol. Sepakannya masih melebar.

Memasuki babak kedua, Messi belum juga dinaungi keberuntungan. Aksinya pada menit ke-58 tak membuahkan gol karena tendangannya masih terlalu lemah dan mudah dijinakkan oleh Bravo.

Berselang lima menit, Messi lagi-lagi membuang peluang. Meski sudah bisa mengelabui Bravo, dia tak bisa memasukkan bola ke gawang karena bola hasil sepakannya bisa dibendung bek Sociedad.

Tello sempat menjebol gawang Sociedad pada menit ke-68. Tapi, wasit tak mengesahkan gol ini karena menganggap Alves, yang sempat menyentuh bola sebelum masuk gawang, berada dalam posisi offside.

VIDEO dan Hasil skor Barcelona vs Real Sociedad - Empat menit kemudian, Messi akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor. Menyambut umpan lambung Alves, tembakan kaki kiri pemain terbaik dunia ini tak mampu dibendung Bravo.

Tapi, skor 2-0 cuma bertahan kurang dari dua menit karena Sociedad segera memperkecil ketertinggalan. Vela yang lolos sendirian ke kotak penalti Barca dengan dingin memperdaya Valdes.

Di sisa waktu, Sociedad berupaya menyamakan kedudukan. Tapi, usaha mereka gagal dan Barca tetap menang 2-1.

Video highlight pertandingan Barcelona vs Real Sociedad:



Susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad:
Barcelona: Valdes, Alves, Adriano, Puyol (Abidal 76'), Mascherano, Fabregas, Thiago, Tello, Cuenca, Jonathan (Busquets 76') (Pique 83'), Messi

Real Sociedad: Bravo, Martinez, Cadamuro, Gonzalez, Berridi, Markel, Aranburu, Prieto, Pardo (Llorente 78'), Griezmann, Ifran (Vela 58')
http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-barcelona-vs-sociedad-2.html
Rating: 5