Tuesday, February 14, 2012

Sinopsis The Thorn Birds | Drama Korea Terbaru di Indosiar 2012

Sinopsis The Thorn Birds | Drama Korea Terbaru di Indosiar 2012 - Satu lagi drama Korea terbaru tayang di Indosiar. Buat sobat sekalian yang hobi sama drama korea cocok banget nih sama Drama Korea Terbaru di Indosiar 2012. Kali ini judulnya The Thorn Birds. Inilah sinopsis The Thorn Birds.
Thorn Birds Korean Drama
The Thorn Birds berkisah tentang Seo Jung Eun (Han Hye Jin), seorang wanita muda cantik yang besar di panti asuhan. Jung Eun sudah kenyang dengan pengalaman hidup yang keras. Tapi Jung Eun tidak menyesalinya. Dia tumbuh menjadi wanita yang polos dan pemberani.

Jung Eun bercita-cita jadi artis terkenal. Dia merintis karier dengan bekerja sebagai artis paruh waktu sembari mencari ibu kandungnya yang telah meninggalkannya sejak lahir.

Jung Eun berteman dengan Han Yoo Kyung (Kim Min Jung). Berbeda dengan Jung Eun, Yoo
Kyung dikenal sebagai wanita yang memiliki sifat temperamental dan sangat ambisius.

Yoo Kyung sedang berjuang menjadi sutradara film. Suatu hari, dia bertemu dengan produser bernama Lee Young Jo (Joo Sang Wook). Tak hanya Yoo Kyung, Jung Eun pun kenalan dengan Young Jo.

Dengan cepat, Jung Eun dan Young Jo menjadi sahabat lantaran sama-sama tumbuh tanpa kehadiran ibunya. Kedekatan Jung Eun dan Young Jo membuat Yoo Kyung cemburu.

Apalagi setelah tahu bahwa Young Jo adalah pewaris harta konglomerat, Yoo Kyung terus menggoda pria itu sampai dirinya hamil. Sayang, Yoo Kyung salah perhitungan.

Young Jo ternyata tidak menginginkan warisan keluarganya dan memilih merintis usaha sendiri. Yoo Kyung pun dengan tega membuang Young Jo dari hidupnya.

Ketika hendak melahirkan, Yoo Kyung mendaftarkan diri ke rumah sakit dengan nama Jung Eun. Yoo Kyung bahkan tega meninggalkan bayi yang lahir dari rahimnya sendiri.

Sementara itu, ada seorang sutradara film Choi Kang Woo (Seo Do Young) yang menaruh hati pada Jung Eun.

Dengan siapa Jung Eun melabuhkan cintanya? Berhasilkah dia menemukan ibunya? Bagaimana dengan nasib bayi yang dibuang Yoo Kyung?
[ sumber : ayriy.blogspot.com/2012/02/sinopsis-thorn-birds-drama-korea.html ]

rating 5