Friday, February 10, 2012

PREDIKSI SKOR MU MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL

Prediksi Manchester United MU vs Liverpool. Prediksi pertandingan Man United vs Liverpool. Pasca kasus rasisme, Patrice Evra dan Luis Suarez kini akan berhadapan di lapangan. Dengan masalah sudah dianggap selesai, keduanya pun diharapkan menandainya secara sportif dengan saling bersalaman.PREDIKSI SKOR MU MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL


Akhir pekan ini Manchester United akan menjamu Liverpool di lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris. Partai itu niscaya akan mempertemukan Evra dari kubu 'Setan Merah' dan Suarez yang membela panji 'Si Merah'.

Ini adalah pertemuan pertama keduanya di atas lapangan setelah Suarez selesai menjalani masa hukuman akibat dinilai bersalah dalam kasus rasisme terhadap Evra di dalam pertandingan Liverpool kontra MU akhir tahun lalu.

Pihak Liga Primer sebelum ini sempat membatalkan ritual jabat tangan di laga Chelsea kontra QPR di Piala FA pekan lalu untuk meredakan ketegangan yang melibatkan kapten 'Si Biru' John Terry sehubungan dugaan tindak rasis kepada Anton Ferdinand.

Akan tetapi, Liga Primer sudah memastikan kalau jabat tangan antar pemain akan dilakukan di laga MU kontra Liverpool. Masalah dinilai sudah selesai karena Suarez sudah menjalani hukuman dan Evra pun tak lagi mempermasalahkannya.

"Patrice sudah memperlihatkan keberanian untuk memperjuangkannya dengan cara mengeluhkan hal tersebut, jadi ia tak malu akan hal tersebut. Saya pikir takkan ada masalah untuk bersalaman," ujar Manajer MU Sir Alex Ferguson di Mirror.

Prediksi Manchester United MU vs Liverpool - Dukungan untuk berjabat tangan dengan sportif pun disuarakan Presiden Eksekutif Asosiasi Pemain Inggris (PFA) Gordon Taylor. Ia ingin melihat Evra dan Suarez bisa berjabat tangan di laga akhir pekan ini.

"Saya berharap (jabat tangan) itu akan terjadi, ini akan menjadi simbol bahwa kasus itu sudah berlalu karena kedua pemain akan berjabat tangan dan kita dapat melangkah ke depan," harap Taylor dikutip dari Sky Sports.

"Jika mereka dapat menerima ganjaran hukuman itu, seperti yang sudah dijalani Suarez, Anda belajar dari kasus itu lalu melangkah ke depan," lanjutnya.

Head To Head Manchester United vs Liverpool :28 Jan 2012 Liverpool 2-1 Manchester United (FA)
15 Okt 2011 Liverpool 1-1 Manchester United (EPL)
6 Mar 2011 Liverpool 3-1 Manchester United (EPL)
9 Jan 2011 Manchester United 1-0 Liverpool (FA)
19 Sep 2010 Manchester United 3-2 Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
5 Feb 2012 Chelsea 3-3 Manchester United (EPL)
1 Feb 2012 Manchester United 2-0 Stoke City (EPL)
28 Jan 2012 Liverpool 2-1 Manchester United (FA)
22 Jan 2012 Arsenal 1-2 Manchester United (EPL)
14 Jan 2012 Manchester United 3-0 Bolton Wanderers (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
7 Feb 2012 Liverpool 0-0 Tottenham Hotspur (EPL)
1 Feb 2012 Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool (EPL)
28 Jan 2012 Liverpool 2-1 Manchester United (FA)
26 Jan 2012 Liverpool 2-2 Manchester City (PLCC)
22 Jan 2012 Bolton Wanderers 3-1 Liverpool (EPL)

Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool:

Manchester United : David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Rafael Da Silva, Michael Carrick, Luis Nani, Ashley Young, Darren Fletcher, Wayne Rooney, Javier Chicharito Hernandez

Liverpool : Jose Reina Paez, José Enrique, Jamie Carragher, Martin Skrtel, Glen Johnson, Dirk Kuyt, Steven Gerrard, Charlie Adam, Jordan Henderson, Andy Carroll, Luis Suarez.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Liverpool by_KangJaya: Manchester United 2-1 Liverpool. Pertandingan Manchester United v Liverpool disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 11 Februari 2012, pukul 19.45 WIB. 

Rating: 5