Wednesday, February 22, 2012

Lerry Apriantony Pemilik Situs www.ovcio.com ( lihat Janji Saya )

 cerita ini tidak saya ubah sedikit pun :

Kronoliogi dari Awal :
1. Saya Copas Artikel Kontes SEO Miliknya : http://ojelhtc.blogspot.com/2012/01/century-21-broker-properti-jual-beli.html dengan tujuan membantu kawan saya nino nurmadi untuk artikel kontesnya kebetulan saya waktu itu maen langsung copas aja gak tau aturan,, artinya memang salah saya.

2. Lerry Apriantony : komen di artikel kontes saya dengan kata kata kasar tentang saya dan nino nurmadi, banci segala macem yang tidak saya hiraukan karna memang saya cerita ini memang salah saya kepada nino nurmadi. udah ah diemin aja om nino mang salah saya ini. yang jika kejadiannya seperti ini nyesal saya gak publish komentar kata kata kasar dia.

3. Pikir saya sudah selesai permasalahan yg tidak saya gubris dan saya diamkan saja mau dia bilang apapun.

4. kemarin pas saya update status facebook :
wew ternyata semakin blog kita di kenal semakin banyak pula yang iri yah payah..
penyakit orang indonesia dari dulu gak pernah ilang pantes aja indonesia ini tolol..
andai saja dari awal saya tidak di kenal,, saya mau jd blogger terselubung aja...
 kebetulan memang untuk privacy facebook tidak saya privacy yang mengakibatkan siapapun yang tidak berteman dengan facebook saya bisa berkata kata kotor demikian :


  • Lerry Apriantony6 teman yang sama
    Emang ente gak suka iri ama orang lain dodol? Itu karma karena suka sirik ama orang lain....
    11 jam yang lalu

  • Lerry Apriantony6 teman yang sama
    Muka minafik nih yang namanya Ojel Htc manusia SOK SUCI!
    11 jam yang lalu

  • Lerry Apriantony6 teman yang sama
    Koar koar disini berlaga orang bersih gak tahunya Blogger mental kucing lo!
    11 jam yang lalu

  • Lerry Apriantony6 teman yang sama
    Usaha lo ngopas artikel saya untuk naikin blog lo ini http://ojelhtc.blogspot.com/2012/01/software-akuntansi-laporan-keuangan.html berhasil gak? Blogger Payah!
    11 jam yang lalu

  • Lerry Apriantony6 teman yang sama
    Moga komentar2 saya diatas buat semua teman-teman kamu tahu bagaimana mental kamu sebenarnya, Sok bersih banget gak tahunya munafik abis.....
    11 jam yang lalu

  • Ojel Htc ?Lerry Apriantony : btul saya copas punya anda, tapi untuk artikel software akuntansi itu saya murni buat sendiri... jgn asal tuduh sampah...
    49 menit yang lalu
 
  harusnya permasalahan yang dulu, sudah saya anggap selesai, toh nyatanya dia sudah menang http://www.ovcio.com/terima-kasih-century-21-atas-transfer-hadiahnya.html
kebetulan sayapun tidak ikut kontes itu, dan sumpah demi allah sewaktu dia bilang komen kasar ke blog saya tidak sedikitpun di dalam hati saya untuk menjatuhkan artikelnya karna memang saya bukan tipe orang yang seperti itu.
tapi kenapa harus ada kata kata yang seperti ini lagi, yang bilang artikel kontes http://ojelhtc.blogspot.com/2012/01/software-akuntansi-laporan-keuangan.html saya copas dan diatas itu segala macemnya hadeeeh. padahal saya buat artikel itu sendiri murni tanpa copas.
jika memang demikian mau anda ANAK KAMPANG YANG GAK TAU DIRI KAMPANG LUH BERANI LU DI FACEBOOK,  
SUMPAH DEMI ALLAH YAH SEBENTAR LAGI ARTIKEL KONTES ELU YANG SOFTWARE AKUNTANSI FINAL TGL 29 INI SUMPAAAAAAAAAAAAAAAAH SAMPE GW MATI SEMUA ARTIKEL KONTES SEO ELU BAKAL GW  USAHAKAN JATOH KALAU PERLU TIDAK SEDIKITPUN ANDA MERAIH KEMENANGAN DENGAN SIFAT ANDA YANG GILA DAN GAK TAU TATA KRAMA.

LIAT AJA MESKIPUN NIAT GW JAHAT SEMOGA ALLAH TAHU KEJADIAN INI..


SUMPAAAAAAAAAAAH DEMI ALLAH YAH SAMBIL NULIS ARTIKEL INI GW SAMBIL KESEL PENGEN INJEK INJEK MUKA ELU YANG KAYAK KAMPANG SOK HEBAT DAN SOK JADI JAGO SEO LU.


Rating:4.5