Saturday, February 25, 2012

HASIL SKOR VIDEO INTER MILAN VS JUVENTUS 1-1 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO INTER MILAN VS JUVENTUS 1-1 YOUTUBE
Video youtube Inter Milan vs Juventus - Hasil skor Inter Milan vs Juventus. Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus. AC Milan dan Juventus berbagi poin satu usai bermain 1-1 di giornata 25 Serie A, Ahad (26/2) dini hari WIB di Stadion San Siro. Baca Hasil dan Video Chelsea vs Bolton Liga Inggris.

Hasil ini tidak mengubah peringkat kedua tim di klasemen sementara. Milan tetap di puncak dengan keunggulan satu poin dari Juve. Namun Juve punya keuntungan karena masih memiliki satu laga tunda kontra Bologna.

Pertandingan kali ini berjalan seru dan diwarnai kontroversi. Kedua masing-masing membuat satu gol yang dianulir wasit.

Milan yang turun tanpa Zlatan Ibrahimovic- Kevin-Prince Biateng bisa unggul lebih dulu melalui tendangan keras Antonio Nocerino dari luar kotak penalti. Gol ini tak lepas dari blunder bek La Vecchia Signora, Leonardo Bonucci.

Menit ke-24 terjadi kontroversi ketika gol tandukkan Sulley Muntari tidak disahkan wasit. Padahal dari tayangan ulang terlihat jelas bola telah melewati garis gawang yang dikawal Gianluigi Buffon.

Menit ke-80 kontroversi kembali terjadi tatkala Juve mampu menjebol gawang tuan rumah melalui pemain pengganti, Alessandro Matri. Gol Matri dianulir karena dianggap offside, padahal dari tayang ulang terlihat Matri dalam posisi onside.

Usaha keras Si Nyonya Tua untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah di menit ke-83. Matri akhirnya sukses menjebol gawang Cristian Abbiati untuk membawa timnya pulang dengan satu poin.

Juve sempat tampil dengan 10 orang pada menit ke-88 menyusul kartu merah yang diterima Arturo Vidal usai tekel kerasnya terhadap Mark Van Bommel. Namun hingga empat menit waktu tambahan Juve mampu mempertahankan skor imbang 1-1.

Video higilght pertandingan Inter Milan vs Juventus:



Susunan pemain Inter Milan vs Juventus:

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Thiago Silva, Antonini; Nocerino, Van Bommel, Muntari; Emanuelson (Ambrosini 71); Pato (El Shaarawy 46), Robinho

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Estigarribia (Pepe 46); Quagliarella (Matri 70), Borriello (Vucinic 53)
Ref: Tagliavento
http://onyxblog94.blogspot.com/2012/02/hasil-skor-video-inter-milan-vs_26.html

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.