Friday, February 17, 2012

HASIL SKOR VIDEO INTER MILAN VS BOLOGNA 0-3 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO INTER MILAN VS BOLOGNA 0-3 YOUTUBE
Video youtube Inter Milan vs Bologna - Hasil Skor Inter Milan vs Bologna. Hasil Pertandingan Inter Milan vs Bologna. Inter Milan kembali memperpanjang catatan buruk mereka yang tidak pernah memetik kemenangan dari enam pertandingan terakhir. Pada laga Serie A pekan ke-24, Sabtu dini hari (18/2) WIB, Bologna sukses mempermalukan Inter di Giuseppe Meazza dengan skor 0-3.

Setelah menunggu kurang lebih selama 10 tahun, Bologna akhirnya bisa kembali mengalahkan Nerazzurri di Giuseppe Meazza, kali ini dengan skor yang cukup meyakinkan 0-3. Kemenangan ini membuat posisi Bologna merangsek naik satu peringkat ke posisi 16 klasemen sementara Serie A.

Dua gol dari Marco Di Vaio yang dilesakkan pada babak pertama, seakan mengunci kemenangan Bologna, sebelum akhirnya Robert Acquafresca menambah gol ketiga menjelang pertandingan babak kedua usai.

Gol pertama Di Vaio tercipta di menit ke-37. Lolos dari penjagaan Lucio, Di Vaio merangsek masuk untuk membobol gawang Julio Cesar. Bologna unggul 0-1 dari Inter.

Tapi berselang satu menit kemudian, Andrea Ranocchia, melakukan blunder setelah memberikan bola pada Di Vaio. Eks punggawa Juventus itu pun langsung membobol gawang Cesar untuk kali kedua. Kedudukan 0-2 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Tertinggal dua gol, skuad besutan Claudio Ranieri itu langsung melakukan tekanan-tekanan sepanjang bergulirnya pertandingan di babak kedua. Tapi terlalu asyik menyerang, barisan pertahanan Inter kembali keteteran.

Bologna yang terus ditekan oleh tim tuan rumah, berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 0-3 di menit ke-85. Acquafresca menjadi pencetak gol ketiga tim tamu. Keunggulan 0-3 Bologna atas Inter bertahan hingga pertandingan babak kedua usai.

Kekalahan ini tidak hanya membuat posisi Ranieri semakin terancam sebagai pelatih Nerazzurri, karena posisi Inter di papan klasemen liga diserobot oleh Napoli. Pada pertandingan di hari yang sama, I Partenopei menyodok ke posisi lima papan klasemen sementara Serie A, setelah memetik kemenangan 0-3 atas Fiorentina di Artemio Franchi.

Video higlight pertandingan Inter Milan vs Bologna:



Susunan Pertandingan Inter Milan vs Bologna:

Inter Milan: Julio Cesar, Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo, Zanetti, Cambiasso, Faraoni, Sneijder, Forlan, Pazzini
Pemain pengganti: Castellazzi, Chivu, Poli, Palombo, Obi, Zarate, Castaignos

Bologna: Gillet, Raggi, Portanova, Antonsson, Garics, Perez, Mudingayi, Morleo, Ramirez, Diamanti, Di Vaio
Pemain pengganti: Agliardi, Taider, Pulzetti, Cherubin, Kone, Rubin, Acquafresca
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.