Thursday, February 9, 2012

Gol Terbaik Sepanjang Masa

VIDEO Gol Terbaik Sepanjang Masa - Banyak sekali gol yang tercipta selama era sepakbola modern saat ini. Tapi hanya sedikit yang bisa disebut terbaik sepanjang masa, Berikut ini ada beberapa video yang menampilkan gol terbaik dalam sejarah. Siapa saja mereka?

Tapi tunggu dulu sebelum kita berbicara terbaik sepanjang masa, Lebih baik bro di allshare zone kita berbicara kriteria apa saja dari gol terbaik itu, yah setahu allshare sih yang pasti tidak boleh karena kebetulan, momen dimana gol itu terjadi dan di kompetisi yang diikuti. Tentu saja kompetisi sekelas piala dunia memiliki point lebih daripada liga inggris.
Untuk gol terbaik sepanjang masa sendiri FIFA sebagai organisasi yang mengatur sepakbola profesional sudah mentasbihkan Gol diego Maradonna saat piala dunia di meksiko 1986 sebagai yang terbaik. Masih ingatkan saat itu Argentina melawan Inggris, sebelum gol ini terjadi, maradonna juga membuat gol paling kontroversial yaitu “tangan tuhan”, tapi setelah itu dibayar dengan gol luar biasa yang melewati 6-7 pemain inggris.
Ini dia video gol terbaik sepanjang masa yang terjadi di piala dunia 1986
Sebenarnya titisan mardona yaitu lionel messi juga berhasil membuat gol yang sama persis. Sayangnya levelnya hanya di liga spanyol melawan klub yang tidak begitu hebat. Silahkan lihat gol di video di bawah ini :
Dan berikut ini adalah video kumpulan dari beberapa kejadian gol terbaik :

Video 50 gol terbaik sepanjang masa


Luar biasa banget kan bro beda banget ama video lucu sepakbola! Sebenarnya gue juga pernah nyetak gol terbaik sepanjang masa, tapi terjadi di Fifa, maksudnya apa tuh bro! Maksudnya fifa 12 (game sepakbola) wkwkwkwk. Atau mungkin bro sekalian pernah mencetak gol yang lebih baik daripada diatas… please deh jangan ngaku!!!