Friday, February 10, 2012

Gemscool - Game Indonesia GM


Gemscool - Perkembangan pengguna internet di dunia dan di Indonesia pada khususnya yang sangat pesat memicu munculnya tren-tren baru di kalangan pengguna internet. Bermain games online adalah salah satu tren yang sedang mewabah di kalangan pengguna internet di dunia termasuk di Indonesia. Tentunya menjadi aktifitas favorit yang sering dilakukan oleh para pengguna internet dikala sedang online di dunia maya.
Bagi anda yang suka main game online tentu sudah tidak asing lagi dengan nama gemscool. Sebuah games multiplayer online yang memiliki kelebihan dibanding dengan games online lainnya. Gemscool indonesia adalah sebuah situs game portal pertama di Indonesia yang memiliki daftar game seru yang selalu diburu oleh para pencinta game online.

Gemscool Game Portal Pertama di Indonesia

Gemscool Game Portal Pertama di Indonesia

Berikut ini games online yang di sediakan di situs www.gemscool.com
Gemscool Point BlankGemscool Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Mode game yang variatif dan unik, Mode permainan gemscool pb udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.
Gemscool FreeStyleGemscool FreeStyle Street Basketball, Kamu perlu membuat karakter untuk bermain FreeStyle. Karakter dibagi menjadi 3 posisi dasar (Guard, Forward, Center), dan mereka dapat dibagi kembali seiring kenaikan level. Setelah kamu selesai membuat karakter, kamu harus memilih channel yang ingin kamu masuki. Kamu dapat masuk ke dalam channel sesuai dengan lokasi dan level karaktermu. Kamu dapat mengubah tampilan permainan seperti latar belakang dan suara musik.
Gemscool YulgangGemscool Yulgang merupakan game yang berlatar belakang dari cerita komik. Penjelasan Feature Menarik Yulgang Online terdiri dari Aliran, Partai, Baju Partai, Sistem Guru Murid, Emotion (bukan emoticon), MP3 player, Honor & Karma dan War.
Gemscool ApocalypsGemscool Apocalyps merupakan game petualangan yang terdiri dari beberapa karakter diantaranya Wizard, Warrior, Thief, Cleric, dan Knight.
Gemscool AtlanticaGemscool Atlantica kembali ke akar dari RPG tradisional dan menggabungkan turn-based combat klasik serta mengkombinasikan movement elements untuk deep strategic action! Nikmati tactical combat yang telah hilang dari MMORPG modern. Feature dari Game Atlantica diantaranya Battle, Transactions, Town, Utilize Items dan Community.
Gemscool Lost SagaGemscool Lost Saga, Penjelasan mengenai game Lostsaga HERO DARI MITOS, LEGENDA, FANTASY DAN SCI-FI BERKUMPUL! Bertarung sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23 hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season pertama dengan lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan.
Gemscool MakoGemscool Mako, Mystic BattleGround adalah permainan kartu 1 vs 1. Permainan ini memiliki peraturan yang mudah, tetapi kamu membutuhkan strategi untuk memenangkan permainan. Fitur & peraturan special dari game Mako diantaranya Sistem Misi, Bermain dengan AI, Peraturan meninggalkan permainan saat masih aktif, Peraturan Pengisian Ulang Gratis dan Peraturan Stamina.
Gemscool Kart RiderGemscool Kart Rider, Ayo nikmati drifting dan racing dengan tenaga penuh, ini sangat simpel dan mudah untuk dimainkan. Multi Play > Kamu bisa bermain berbagai permainan seperti “ITEM Mode, SPEED Mode, dan lain-lain”. Single Play > Kamu bisa melatih dirimu di Time Attack mode, Rider School, dll. Shop > Kamu bisa membeli item-item atau memberi hadiah ke temanmu.
Menarik khan… anda juga bisa mencoba yang lebih menarik seperti waptrick, e991 dan cheat ninja saga. Jika anda ingin bermain games Gemscool portal pertama di Indonesia, silahkan login gemscool disini : http://www.gemscool.com/gs_service_login.php
baca juga Daftar Gemscool

Rating: 5