Thursday, January 19, 2012

Video Highlights Pertandingan LigaSpanyol : Barcelona vs Real Betis 4-2

Video Highlights Pertandingan LigaSpanyol : Barcelona vs Real Betis 4-2 - Saksikan video gol dan highlights pertandingan lanjutan pertandingan divisi 1 La Liga Spanyol pada minggu ke-18 antara tuan rumah Barcelona vs Real Betis yang berakhir dengan kemenangan Barca 4-2 di bawah ini.

Gol Xavi pada menit ke-10 dan Messi dua menit kemudian sudah menjadikan Barcelona unggul 2-0. Real Betis memperkecil ketinggalan di menit ke-32 melalui gol Ruben Castro.

Menit ke-52 di babak kedua, Real Betis menyamakan kedudukan 2-2 melalui gol Santa Cruz. Real Betis lalu sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Mario dikeluarkan wasit. Barcelona lalu menciptakan dua gol tambahan melalui Alexis Sanchez di menit ke-75 dan penalti Messi di menit ke-86. Skor 4-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan 4-2 Barcelona atas Real Betis ini, Barca tetap berada di posisi kedua dengan nilai 41, lima angka di bawah pemucak klasemen Real Madrid dengan nilai 46 yang dalam pertandingan tandangnya melawan Mallorca menang 1-2.


rating 5