Saturday, January 14, 2012

Valia Ramha Meninggal Karena Kecelakaan - Foto Valia Ramha

Valia Ramha Meninggal Karena Kecelakaan - Foto Valia Ramha  - allshare zone | Bintang film 'Hantu Jeruk Purut' Valia Rahma meninggal dunia pada usia 26 tahun. Valia menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat 13 Januari, kemarin.

"Seluruh keluarga Hard Rock Radio Bali berduka atas berpulangnya penyiar dan teman terbaik kami @valia_rahma. So long and RIP," tulis Hard Rock FM Bali lewat akun Twitter-nya, Jumat.

Sebelum meninggal, Valia sempat dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali. Detikhot mencoba menggali informasi lebih lanjut dengan menghubungi keluarga Valia, namun belum berhasil mendapatkan jawaban.

Jenazah Valia dibawa kembali ke Jakarta pukul 22:00 WITA, dan rencananya akan dimakamkan Sabtu pagi ini di Pemakaman Tanah Kusir.

Valia mulai dikenal luas masyarakat dengan membintangi sejumlah judul sinetron. Awal kariernya dimulai dengan menjadi model, dan pernah memandu acara televisi Planet Remaja. (in)

Foto Pemakaman Valia Rahma
Valia Rahma
Koleksi Foto Valia Rahma
Valia Rahma

Valia Rahma

Valia Rahma
Sekian Informasi dari allshare, allshare turut beduka cita atas Perginya Valia Rahma, semoga dia ditempatkan di tempat yang layak :)