Thursday, January 26, 2012

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED MU

Prediksi Liverpool vs Manchester United. Prediksi pertandingan Liverpool vs Man United. Manchester United akan menghadapi musuh bebuyutan mereka, Liverpool, di putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1). Karena pertemuan antara kedua klub tersebut bisanya berlangsung panas, Sir Alex Ferguson menyerukan agar Manchunian tak memancing keributan di Anfield. Baca juga > Prediksi Skor Watford vs Tottenham


United baru saja dihadiahi FA tambahan jatah tiket bagi fan mereka di Anfield setelah Manchunian bersikap baik saat Si Setan Merah bertemu Liverpool di liga Oktober lalu. Liverpool vs muNamun, baru-baru ini muncul ketakutan fan United akan kembali membuat onar di Anfield setelah insiden berbau rasial antara Patrice Evra dan Luis Suarez baru-baru ini

Karena tak ingin fan united memancing keributan ketika United bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di Piala FA nanti, Fergie pun menghimbau Manchunian tetap tertib. Menurut pelatih asal Skotlandia itu, fan United harus tetap bersikap santun agar jatah tiket mereka di Anfield untuk musim depan tak kembali di kurangi.

"Saya telah menyurati fan yang hadir di pertandingan Oktober lalu untuk koperatif dengan stewards dan officials di Liverpool sehingga pemulihan alokasi tiket kita di Anfield tidak dibatalkan. Fan melakukan hampir semua yang mereka bisa pada hari itu (saat Liverpool vs United di liga) dan sebagai hasilnya, kita mendapatkan penambahan jatah menjelang laga di Piala FA nanti," kata Fergie, seperti yang dilansir Mirror .

"Karena alasan itu, tolong terus lanjutkan sikap terpuji itu dan melindungi jatah tiket kita untuk musim depan dengan cara: duduk di bangku sesuai tiket, tidak menghambat gang dan aula, menghormati stewards, dan mengikuti aturan yang ada di Anfield. Dukungan Anda peting bagi kami dan beberapa tahun terakhir itu telah menjadi sesuatu yang spesial di Anfield. Walau demikian, tolong tekankan dukungan Anda agar kami lolos ke babak selanjutnya," tutup Fergie.

Head To Head Liverpool vs Manchester United:
15 Okt 2011 Liverpool 1-1 Manchester United (EPL)
6 Mar 2011 Liverpool 3-1 Manchester United (EPL)
9 Jan 2011 Manchester United 1-0 Liverpool (FA)
19 Sep 2010 Manchester United 3-2 Liverpool (EPL)
21 Mar 2010 Manchester United 2-1 Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
22 Jan 2012 Bolton Wanderers 3-1 Liverpool (EPL)
14 Jan 2012 Liverpool 0-0 Stoke City (EPL)
12 Jan 2012 Manchester City 0-1 Liverpool (PLCC)
7 Jan 2012 Liverpool 5-1 Oldham Athletic (FA)
4 Jan 2012 Manchester City 3-0 Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
22 Jan 2012 Arsenal 1-2 Manchester United (EPL)
14 Jan 2012 Manchester United 3-0 Bolton Wanderers (EPL)
8 Jan 2012 Manchester City 2-3 Manchester United (FA)
5 Jan 2012 Newcastle United 3-0 Manchester United (EPL)
31 Des 2011 Manchester United 2-3 Blackburn Rovers (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Man. United:

Liverpool : Jose Reina Paez, José Enrique, Jamie Carragher, Martin Skrtel, Glen Johnson, Dirk Kuyt, Steven Gerrard, Charlie Adam, Jordan Henderson, Andy Carroll, Luis Suarez.

Manchester United : David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Rafael Da Silva, Michael Carrick, Luis Nani, Ashley Young, Darren Fletcher, Wayne Rooney, Javier Chicharito Hernandez


Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Manchester United : Liverpool 1-2 Manchester United. Pertandingan Liverpool vs Man Utd LIVE GlobalTV 19.45 WIB 28 Januari 2012.
original from : kangjaya


Rating: 5