Monday, January 9, 2012

Nexian NX -T901 - Spesifikasi Harga dan Review

Nexian NX-T901 TV Qwerty Harga Dan Spesifikasi. - Nexian NX -T901 - Spesifikasi Harga dan Review | Nexian, salah satu vendor penguasa pasar qwerty lokal yang beberapa waktu lalu bersama lokal vendor IMO membombardir pangsa pasar Ponsel Qwerty tanah air dengan berbagai produknya kali ini menelurkan Ponsel Qwerty cantik terbaru, Ponsel Qwerty yang sudah support TV analog ini seperti layaknya ponsel qwerty lokal lain, juga mendukung 2 SIM yang aktif bersamaan.
Nexian NX -T901Untuk masalah desain, Nexian memang tergolong lihai dalam mendesain handphone. Kita jarang sekali melihat handphone keluaran Nexian meniru desain sebuah handphone merek ternama. Desain Nexian NX-T901 berbentuk oval pada keempat ujungnya, list berwarna silver yang melingkari kedua sisi handphone sampai dengan kebagian belakang handphone membuatnya terlihat elegan dengan perpaduan warna hitam glosy metalik dan silver seperti cermin.

NX-T901 menggunakan layar berjenis LCD 262k warna berukuran 2.2 inci yang terlihat cukup baik pada kedalaman warna. Pada sisi keypad NX-T901 menggunakan tombol QWERTY berukuran kecil yang terbuat dari bahan karet. Letak tombol yang berdekatan tan ada jarak membuat kami terkadang menekan dua tombol sekaligus saat kami ujicoba pengetikan SMS secara cepat karena jari kami berukuran cukup besar. Dibawah tombol QWERTY terdapat lubang mikrofone.

Dan berikut adalah harga dan spesifikasi resmi Nexian NX-T901.

Harga : Rp.799.000,-

General
2G Network Dual On GSM 800 / 900 mhz
3G Network No
Announced Juni 2010
Status Tersedia

Size
Dimensions 110mm x 60mm x 14mm
Weight 100 gram
Display
Type TFT 262k warna
Size 2.2 inci

Ringtones
Type MIDI/MP3
Customization Yes
Vibration Yes
Memory
Phonebook 500 entry
Call records Yes
Card slot MicroSD

Data
GPRS Yes
HSCSD No
EDGE No
3G No
WLAN No
Bluetooth Yes
Infrared Port No
USB Yes

Fitur
OS No
Messaging SMS/MMS
Browser WAP 2.0
Games Yes
Colors Hitam
Camera VGA
Other Radio FM, MP3/MP4 player, Nexian Messenger

Baterai
Type Li-Ion 1000 mAh
Standy-by 4 hari
Talk time 3 jam 30 menit

Kelemahan dari Nexian NX-T901 ini sendiri adalah kamera  yang dibenamkan resolusinya masih sebatas VGA lebih lanjut tombol penggunaan yang berukuran kecil bisa menjadi masalah bagi orang yang memiliki jari-jari besar. Selain itu penutup baterai yang berbahan mengkilap mudah kotor jika tersentuh sidik jari dan untuk yang suka berkirim pesan lewat Nexian Messanger nesian NX-T901 ini masih mengadopsi Nexian Messenger versi 1.5. Selebihnya layanan internet yang agak lambat dan tidak support dukungan Java adalah pertimbangan terakhir bagi anda yang berniat membeli Nexian NX-T901 ini.
semoga bermanfaat,, jangan lupa juga buat baca yang ini > Contoh Pidato Tentang Kebersihan Lingkungan