Sunday, January 22, 2012

Miss Ripley - Drama Korea | Foto Pemain Drama Korea Miss Ripley

Miss Ripley - Drama Korea | Foto Pemain Drama Korea Miss Ripley - Drama Korea Terbaru selalu ditunggu pencintanya, karena drama Korea memiliki ciri khas yang tidak dijumpai pada drama-drama import lainnya, yaitu kemiripan kultur dan sifat sosial masyarakat Indonesia pada umumnya. Begitu juga dengan Miss Ripley - Drama Korea Terbaru. Setelah puas menguras air mata pencinta Korea lewat drama yang sangat menyentuh : 49 Days, kini akan tayang drama yang tak kalah kerennya dengan judul yang sangat menarik : Miss Ripley.

Drama ini memiliki beberapa judul alias, yaitu : Goodbye Miss Ripley, Miss. Ripley Who I Loved dan Ripley. Dengan Genre Romantisme alias melodrama, drama ini akan sangat menarik untuk disimak, yang tentunya dengan ciri khas drama korea : menggemaskan, bikin penasaran dan pastinya rame.

Pemeran Miss Ripley - Drama Korea
  • Lee Da Hae sebagai Jang Mi Ri
  • Park Ha Young sebagai Jang Mi Ri kecil
  • Jung Da Bin sebagai Jang Mi Ri remaja
  • Micky YooChun sebagai Yutaka / Song Yoo Hyun
  • Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon
  • Kang Hye Jung sebagai Moon Hee Joo
miss ripley - drama korea

Sinopsis Miss Ripley - Drama Korea

Drama korea Miss Ripley ini bercerita tentang seorang muda, Jang Mi-ri (diperankan oleh Lee Da-hae) yang melarikan diri dari kesewenang-wenangan pria Jepang yang memaksanya bekerja di sebuah tempat hiburan malam.

Akhirnya, Jang Mi-ri bertemu Jang Myung-hoon (diperankan oleh Kim Seung-woo), seorang pengusaha hotel yang memiliki sifat perfeksionis dan ambisi yang besar., dan Yutaka alias Song Yoo Hyun (diperankan Micky Yoochun) pemuda berhati lembut dan supel yang kaya sebagai pewaris bisnis hotel besar di Seoul.

Kedua pemuda itu jatuh cinta pada kecantikan Jang Mi-Ri, namun mereka tak menyadari bahwa Jang Mi-Ri memiliki sifat yang didorong oleh masa kanak-kanaknya yang suram, yaitu serakah, pembohong dan licik. Cinta kedua pemuda itu dilayani Jang Mi-Ri demi mendapatkan kekayaan dan status sosial yang lebih baik.

Bagaimana kisah asmara Jang Mi-Ri yang penuh kedustaan, kelicikan dan tidak tulus ini? Apa yang terjadi saat Jang Myung-hoon dan Yutaka menyadari sifat dari wanita berhati besi ini? Saksikan saja drama korea terbaru : Miss Ripley.

Foto Para Pemeran Miss Ripley - Drama Korea

Lee Da Hae - Miss Ripley
Lee Da Hae Sebagai Jang Mi Ri

Micky Yoochun - Miss Ripley
Micky YooChun Sebagai Yutaka / Song Yoo Hyun

Kang Hye Jung - Miss Ripley
Kang Hye Jung sebagai Moon Hee Joo

Kim Seung Woo - Miss Ripley
Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon

Drama Korea Miss Ripley ini terdiri dari 16 Episode yang sangat menarik untuk di tonton dan sangat sayang untuk di lewatkan. ^_^ hihihhih


Rating: 5