Friday, January 13, 2012

Kabar Terbaru Helsi Herlinda - Info Helsi Herlinda - Berita 2012

Dikerjai Bengkel, Helsi Herlinda Lapor YLKI
helsi herlindaMaksud hati ingin memperbaiki mobil di sebuah bengkel, namun malah sial yang didapat artis cantik Helsi Herlinda. Ketika mobilnya Mercedes-nya akan diambil, Helsi malah disodori kuitansi yang jumlahnya mencapai Rp 30 juta.
Merasa tak terima, bintang sinetron BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH itu pun melaporkan bengkel yang terletak di kawasan Rempoa itu ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). Helsi merasa telah dirugikan hak-haknya.
"Pihak YLKI merespon dengan melakukan mediasi terhadap kita. Saya sih yang penting butuh kejelasan saja, dari mana hitung-hitungannya. Soalnya pas saya komplain kemarin, yang ada saya malah diomelin sama yang punya bengkel," kata artis kata Helsi.
Sampai saat ini Helsi hanya berkeinginan untuk diberikan penjelasan perihal kerusakan yang dialami mobilnya. "Bagi saya nggak masalah. Asal semua jelas dari mana saja," katanya

Helsi Herlinda Tutupi Penikahan ?

Pemain olah vokal dan gerak yang baru saja merayakan ulang tahun, Helsi Herlinda ternyata sudah menikah. Pasalnya selama ini dia selalu sendiri saat menghadiri berbagai acara selebritas. Belum lama berselang perempuan yang menginjak usia 33 tahun tersebut kepergok tengah bermesraan di sebuah mall.
Pemeran yang kebanyakan antagonis itu akhirnya mengakui jika dirinya telah menikah sekitar satu tahun lalu. "Memang saya sudah menikah dengan Mas Agung ini setahun lalu. Jadi bukannya mau menutup-nutupi ya jika kalian tanya mengapa baru sekarang saya berdua jalan di depan umum," katanya sambil melirik pria yang ternyata duda itu.
Kesan tutup menutupi seperti jelas tampak. Sebab beberapa waktu belakangan, banyak artis yang enggan berterus terang soal status dirinya. Belum lagi kabar yang menyebut jika artis yang telah menikah maka karirnya akan turun. Namun hal tersebut dibantah Helsi.
"Bukan menutupi tapi memang kami hanya mengundang teman-teman dekat saja serta keluarga kedua belah pihak. Selain itu kami menikah karena ingin ibadah, bukan karena ketahuan terus karir turun. Buktinya, alhamdulilah sejak menikah karir tetap jalan," sanggah Helsi

sumber : kapanlagi