Sunday, January 8, 2012

HASIL DAN VIDEO REAL MADRID VS GRANADA 5-1 (YOUTUBE) 8 JANUARI 2012 LIGA SPANYOL 2011/2012

HASIL DAN VIDEO REAL MADRID VS GRANADA 5-1 (YOUTUBE) 8 JANUARI 2012 LIGA SPANYOL 2011/2012 - Real Madrid memenangi pertandingan liga pertamanya di tahun 2012. Menjamu Granada di Santigo Bernabeu, Minggu (8/1/2012) dinihariWIB, pasukan Los Blancos unggul dengan skor 5-1. Hasil ini sesuai dengan Prediksi KangJaya, Lihat Baca Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Granada DAN PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED 8 JANUARI 2012 FA CUP.

Kemenangan ini membuat Madrid dipastikan tetap memimpin klasemen sementara. Dari 17 pertandingan mereka telah mengoleksi 43 poin, unggul enam angka dari Barcelona, yang baru akan bertanding hari Minggu malam melawan Espanyol.

Karim Benzema mencetak dua gol di pertandingan ini, sedangkan Sergio Ramos, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya pula di papan skor.

Benzema membuka skor saat pertandingan berjalan 19 menit. Gol ini tercipa dari kerja sama di antara Ronaldo dan Mesut Oezil, dan Benzema menuntaskannya dengan tendangan kaki kiri dari depan gawang Granada yang dijaga kiper Roberto.

Tidak sampai dua menit kemudian Granada membuat kejutan dengan mencetak gol balasan. Dari serangan balik, Ikechukwu Uche mengirim umpan silang dari sayap kanan, dan Mikel Rico yang berdiri bebas di tengah kotak penalti, berhasil menyundul bola dan mengirimnya ke pojok kanan gawang Iker Casillas.

Tim tamu nyaris berbalik unggul ketika serangan mereka sampai ke jantung pertahanan Casillas menjadi pahlawan El Real dengan memblok tendangan lengkung Rico dari depan kotak penalti.

Sejak pertengahan babak pertama Madrid mulai lebih nyaman menguasai permainan. Mereka membuat anak-anak Granada harus bekerja keras untuk menyolidkan pertahanannya.

Di menit 33 Madrid memimpin lagi. Dari sepak pojok Oezil, Sergio Ramos melompat tinggi mengalahkan lawan-lawannya, dan sundulannya membuat gawang Granada bergetar. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Baru dua menit dari restart, skuad Jose Mourinho sudah mencetak gol lagi. Higuain meneruskan sodoran pendek Marcello, dan tembakan kaki kanannya tak mampu dihadang kiper Roberto.

Dua menit kemudian Benzema mendulang gol keduanya di pertandingan ini, dan Ronaldo menutup pesta kemenangan Madrid di menit-menit terakhir.

Dari 61 gol yang telah dibuat El Merengues di 17 pertandingan, 44 di antaranya disumbangkan Ronaldo (21), Higuain (13), dan Benzema (10).


Video Highlight Pertandingan Real Madrid vs Granada

:


rating 4.5