Saturday, January 21, 2012

Download Film Kafan Sundel Bolong Gratis Free Download

Kafan Sundel BolongDownload Film Kafan Sundel Bolong Gratis Free Download - Film Baru Kafan Sundel Bolong, film yang baru saja di Produksi oleh K2K PRODUCTIONS dan di Sutradarai YOYOK yang berjenis film horror + ada komedinya jadi film yang menegangkan di campur dengan adegan-adegan yang lucu jadi anda saat menonton film Kafan Sundel Bolong ini tidak cuma ada rasa tegang dan takut tetapi anda akan di berikan suguhan yang lucu juga karena apa karena salah satu pemain di film Kafan Sundel Bolong ini ada salah satu group opera van java yaitu Aziz Gagap, kita sudah tau kan betapa konyolnya seorang artis komedian Aziz Gagap ini kalau sedang melawak pasti bikin tertawa yang melihatnya.
Film Kafan Sundel Bolong ini di perankan oleh artis cantik yaitu Arumi Bachsin yang kita kenal bahwa artis cantik dan seksi pasti para penggemar artis Arumi Bachsin tidak akan melewatkan film baru yang di pernankan oleh Arumi Bachsin ini.
Oke untuk anda yang penasaran dengan film baru Kafan Sundel Bolong silahkan anda baca dulu sedikit sinopsis film Kafan Sundel Bolong dan Video Trailernya.
Sinopsos film Kafan Sundel Bolong :
Keinginan Deden (Aziz Gagap) untuk memiliki kekayaan dan di cintai Chery (Arumi Bachsin) membawa dia ke dalam masalah yang rumit, dia menemui seorang dukun bernama Tante Sun, sang dukun memberikan syarat yang cukup merepotkan termasuk mengambil kain kafan mayat yang belum semalam di kubur. Semua syarat dapat dilaksanakan oleh Deden namun saat melaksanakan ritual Tante Sun meninggal.
Deden berhasil mendapatkan semua keinginannya namun hidupnya tak tenang karena Sundel Bolong selalu membayangi untuk meminta bayaran, belum lagi hantu perampok yang meminta uang hasil rampokannya yang ternyata menjadi sumber kekayaan Deden
Waaahh� betapa bingung dan takutnya Deden, dia tak tahu apa yang harus di lakukannya�.
Video Trailer Kafan Sundel Bolong :

Rating: 5