Friday, January 13, 2012

Diskusi Blogger Pemula

Diskusi Blogger Pemula - Pada Postingan saya kali ini mengulas sebuah judul yakni Diskusi Blogger Pemula , Di Facebook sangat banyak grup-grup Blogger yang bertebaran, namun ada salah satu grup yang berbeda dengan grup lainnya. Ya, itulah Diskusi Blogger Pemula. Grup diskusi para Blogger yang biasanya disingkat DBP ini pertama kali dibuat oleh Deny (daw-xp.blogspot.com) dan memiliki tujuan/misi sebagai berikut:
Diskusi
1. Mendidik anggotanya untuk dapat menjadi blogger yang berguna bagi pengunjungnya
2. Membantu Blogger yang Baru.
3. Memperkokoh Persatuan Blogger Indonesia.

Yang membedakan Diskusi Blogger Pemula dengan grup lainnya adalah membernya yang tidak boleh sembarangan menebar link. Apalagi hanya untuk ajang promosi, hanya dibolehkan menautkan link jika memang link tersebut bermanfaat. Namun bukan berarti disini sama sekali tidak boleh menebar link. Di grup Diskusi Blogger Pemula sudah memiliki jadwal berbeda setiap harinya. Dan khusus hari minggu diperbolehkan untuk menautkan link, asal masih dalam batas kewajaran.

Jika kalian tertarik untuk bergabung dengan grup ini, silakan masuk ke grup Diskusi Blogger Pemula   dan meminta untuk bergabung, Semoga ada manfaatnya


rating 4.5